IKLAN




 

Bagi Takjil Gratis TNI - Rakyat Untuk Perkuat Sinergitas

"Gandeng Ormas dan elemen masyarakat, Koramil 06 Kartasura bagikan takjil buka puasa kepada warga masyarakat"

Bagi Takjil Gratis
Sukoharjo, ME - Bulan Ramadan 1443 H ini, menjadi momen yang tepat untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan. Seperti yang dilaksanakan Koramil 06 Kartasura, Kodim 0726/Sukoharjo, dengan menggelar Ramadhan berbagi sesama, berupa pembagian menu takjil berbuka puasa.

Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, dalam keterangannya kepada Monitor Ekonomi berharap, dengan adanya pembagian takjil gratis, di seluruh jajaran Koramil kepada masyarakat ini, untuk mendekatkan TNI dengan rakyat, dalam upaya menjalin silaturrahmi.

Dibagikan 100 Box
Pembagian menu takjil berbuka puasa oleh Koramil 06 Kartasura ini, didistribusikan sebanyak 100 box/kotak kepada para pedagang, penarik becak, penarik delman dan warga masyarakat yang tidak mampu, di sekitar Pasar Kartasura dan Seputaran Terminal Lama Kartasura dan depan Makoramil 06 Kartasura.

"Pembagian takjil ini, kami melibatkan anggota Koramil beserta para Ibu - Persit KCK Ranting 07 Koramil Kartasura, serta beberapa komponen masyarakat, kegiatan ini mempunyai tujuan untuk membangkitkan rasa empati, terhadap sesama di bulan ramadhan yang penuh berkah ini." ujar Danramil 06 Kartasura, Kapten INF Mardiyanto Tur.

Gabungan Elemen Lain
Danramil juga menyampaikan semoga menjadi berkah bagi semua, selain itu juga dapat semakin merekatkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan bagus. Hadir dalam kegiatan ini, Dari kalangan Mahasiswa, Widi Adi Nugroho, Koordinator Pusat BEM se Solo Raya. 

Relawan Sabagiri, Relawan Pawartos dan Rescue Untung Suropati. Kerjasama yang baik antara TNI dengan elemen masyarakat ini, diharapkan dapat terus dipupuk, dalam rangka menjawab tantangan tugas, sebagai aparat kewilayahan untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

(Pendim/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar