IKLAN




 

ACT Solo Salurkan Peket Pangan Ramadhan Untuk Keluarga Pra Sejahtera

ACT Solo bagikan 75;paket Ramadhan untuk Warga Prasejahtera di Boyolali

Masifksn Kebaiksn Ramadan
Boyolali, ME - Ramadhan 1443 H kali ini, menjadi salah satu momen, bagi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo dalam memasifkan implementasi kebaikan, melalui program kemanusiaannya. Salah satu buktinya adalah perluasan kebermanfaatan yang dilakukan oleh ACT Solo.

ACT Solo salurkan bantuan paket pangan Ramadhan. Sebanyak 75 paket pangan, yang telah didistribusikan merata untuk warga prasejahtera di Desa Bercak, Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali, pada kamis yang telah lalu (14/4/2022).

Warga Kurang Mampu
Tim Program ACT Solo, Ardiyan Sapto, menjelaskan, aksi kemanusiaan pendistribusian bantuan paket pangan tersebut, mulai dilakukan pekan kedua Ramadhan. Selain bantuan paket pangan, ACT Solo juga memberikan bingkisan hadiah untuk 30 santri TPA Masjid Ar Ridho.

“Alasan kami, memilih lokasi implementasi bantuan paket pangan di Desa Bercak ini, yaitu karena mayoritas warga di sini kurang mampu. Selain itu dalam waktu dekat ini, ACT akan memberikan bantuan pembangunan masjid baru” Tutur Ardiyan

Hingga Jelang Lebaran
Ia menambahkan kalau bantuan paket pangan ramadhan juga akan diikhtiarkan hingga menjelang lebaran untuk dibagikan kepada masyarakat di wilayah Solo Raya yang membutuhkan. 

Kepala Cabang ACT Solo, Septi Endrasmoro, mengajak seluruh masyarakat Solo Raya, untuk terus tetap peduli terhadap saudara kita yang membutuhkan. 

“ACT Solo mengajak seluruh dermawan, untuk ikut berkontribusi membantu masyarakat yang membutuhkan, dengan memberikan donasi kemanusiaan, ataupun zakat fitrah di bulan Ramadhan kali ini” ujar Septi (Nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar