IKLAN




 

Danramil Baru Langsung Pantau Vaksinasi Lansia Tahap 3

"Danramil 03 Serengan Kapten Inf Karno Cek Vaksin di Puskesmas Makam Cilik, Serengan, Surakarta"

Surakarta, ME - Tongkat Komando Rayon Militer 03 Serengan, Kodim 0736 Surakarta, Senin (24/1/2022) kemarin, baru saja diserahterimakan, dalam lepas sambut dari pejabat lama, Kapten Inf. Tri Sakti K kepada Kapten Inf. Karno di Makoramil 03 Serengan, Surakarta.

Selanjutnya, pada hari ini, Selasa (25/1/2022), Danramil baru, langsung memulai giat mengenal kewilayahan yaitu mengecek kegiatan vaksinasi tahap ketiga di wilayah Kecamatan Serengan, yang dipusatkan di Puskesmas Makam Cilik, Kelurahan Serengan, di Kotamadya Surakarta. 

Pelaksanaan vaksinasi tahap 3 bagi lansia di Puskesmas Makam Cilik, ini dilaksanakan dengan cara mendaftar apliksi peduli lindungi, yang namanya sudah terdaftar dalam aplikasi tersebut, serta telah menjalani vaksin kedua dalam jangka waktu 6 bulan, baru bisa melakukan vaksinasi ketiga di Puskesmas, sementara ini, baru di peruntukkan bagi lansia 155 orang setiap harinya. 

Dalam monitoring vaksinasi dosis 3 ini, Danramil Kapten Inf. Karno juga menyampaikan, agar warga selalu menjaga prokes.

"Bukan berarti setelah vaksin, warga terbebas dari covid, harus tetap rajin cuci tangan, dan selalu memakai masker, serta selalu melakukan cara hidup sehat, selalu antri dan jaga jarak" ujarnya. 

(Pendim/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar