IKLAN




 

TK Harapan Bangsa Bangkleyan Dapat Bantuan CSR Perhutani

Perhutani KPH Randublatung serahkan bantuan CSR untuk TK Harapan Bangsa, Desa Bangkleyan, Jati

Penyerahan CSR Perhutani
BLORA, ME - Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung salurkan bantuan dana sebesar Rp. 10.000.000,- melalui Program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)  kepada Taman Kanak-kanak (TK) Harapan Bangsa binaan LMDH Wana Sumber Rejeki, Desa Bangkleyan Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Rabu (8/12).

Kegiatan tersebut, adalah bentuk tanggungjawab sosial dan bina lingkungan, yang harus dilakukan Perum Perhutani yang bertujuan, untuk memberikan dukungan penyelenggaraan Pendidikan Usia Dini di Desa sekitar hutan, khususnya Desa Bangkleyan agar lebih maju dan berkembang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Admisntratur KPH Randublatung Wilayah Selatan, Kusmanto dan diterima oleh Ketua LMDH Wana Sumber Rejeki, Sutrimo, dan dihadiri oleh Kasi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis KPH Randublatung, Kepala Desa Bangkleyan, Mulyono, Bhabinkamtibmas Desa Bangkleyan, Polsek Jati, Bripka Wahono, Babinsa Desa Bangkleyan Koramil Jati, Koptu Nyamin, dan segenap Guru TK Harapan Bangsa, Desa Bangkleyan.

Majukan Pendidikan Desa
Sementara itu, Administratur (Adm) Perhutani KPH Randublatung, Dewanto melalui Wakil Adm Wilayah Selatan, Kusmanto, menyampaikan bahwa bantuan ini, adalah merupakan tanggungjawab sosial dari Perhutani, terhadap masyarakat di Bidang Pendidikan, agar pendidikan di sekitar hutan lebih maju.

“Bantuan ini merupakan kepedulian Perhutani, kepada masyarakat di Bidang Pendidikan, sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan, terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa sekitar hutan, semoga bantuan ini, dapat mendorong pendidikan usia dini, di desa Bangkleyan akan lebih maju dan berkembang” ujar Kusmanto.

Sementara itu Kepala Desa Bangkleyan, Mulyono, menyampaikan terima kasih kepada Perhutani KPH Randublatung, atas bantuan yang diberikan. 

“Saya atas nama masyarakat desa Bangkleyan, menyampaikan terima kasih kepada Perhutani KPH Randublatung, bantuan ini akan dipergunakan untuk menyelesaikan bangunan gedung TK Harapan bangsa, dan semoga segera dapat di tempati untuk proses belajar mengajar, bagi anak-anak yang selama ini masih menggunakan rumah penduduk dalam belajar” ungkap Mulyono. (Hen/me)

Posting Komentar

0 Komentar