IKLAN




 

PP Blora Terjun Lapangan Bantu Korban Bencana Semeru

Personil PP Blora menata barang bantuan untuk pengungsi bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur

"MPC Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Blora hari ini, Rabu (8/12/2021) berangkat dari Markas PP Blora, untuk menyalurkan bantuan korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur"

Bantu Korban Semeru
BLORA, ME - Dengan membawa bahan bantuan sesuai kebutuhan pengungsi korban meletusnya Gunung Semeru, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, bertolak menuju Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Bantuan tersebut rencana akan diserahkan langsung oleh Ketua MPC PP Blora, Munaji. Berangkat dari Markas PP di Ngawen, langsung menuju lokasi terdampak dengan didampingi 25 orang, yang terdiri dari Komando Inti dan Jajaran Pengurus MPC PP Blora. satu truk bantuan yang dikawal ambulans serta perwakilan wartawan sebagai bentuk sinergitas, antara Ormas dan Media. 

"Jadi disinilah, kita sebagai ormas bersama media terus saling bersinergi dan berkolaborasi, jadi bisa menunjukkan antara jiwa sosial kita, bersama media maupun Pemuda Pancasila sendiri, untuk bisa hadir untuk melakukan kegiatan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru tersebut" ujarnya.

           Ketua MPC PP Blora, Munaji

Sesuai Kebutuhan Pengungsi
"Dan hari ini, (rabu.red) kami akan mengirim bantuan logistik, sesuai kekurangan yang diinformasikan dari MPC PP Lumajang sendiri, antara lain, berupa matras, jaket, tikar, susu untuk balita, selimut, pampres, obat-obatan dan sebagian peralatan medis," tambahnya. 

Aksi ini bertujuan untuk meringankan penderitaan korban bencana alam erupsi Gunung Semeru. PP Blora juga akan turun ke lapangan, untuk membantu relawan yang ada, dengan mengikuti arahan BPBD Kabupaten Lumajang.

"Direncanakan dari kita kemungkinan besar dua hari, kami membantu di sana,  dengan tetap menerapkan himbuan protokol kesehatan, dan tetap waspada menjaga kesehatan diri sendiri, karena kaitan dengan erupsi gunung Semeru yang masih terjadi," tutupnya. (Shd/me)


Posting Komentar

0 Komentar