IKLAN




 

Haji Santoso, Nahkoda Baru Gapensi Blora

Muscab ke - IX BPC Gapensi Blora tahun 2021, secara aklamasi pilih H. Santoso sebagai Ketua Umum periode 2021 - 2026

"Hasil Musyawarah Cabang ke - IX, BPC Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia telah memilih nahkoda baru, Haji Santoso terpilih secara aklamasi untuk menjadi nahkoda baru 2021 - 2026"

Muscab Gapensi Blora
BLORA, ME - Badan Pengurus Cabang Gabungan Pengusaha Konstruksi Insdonesia atau yang disingkat Gapensi di Kabupaten Blora, pada Rabu (8/12/2021) kemarin, di Rumah Makan Saung Mekarsari Karangjati, Blora, telah sukses melaksanakan Musyawarah Cabang ke IX, dengan agenda pemilihan kepengurusan baru, untuk masa periode 2021 - 2026.

Ketua Gapensi Blora sebelumnya, H. Sujoko menyampaikan agenda tersebut kepada Monitor Ekonomi, saat dikonfirmasi terkait agenda penyampaian hasil kerja jajaran kepengurusannya, dan pemilihan kepengurusan baru untuk masa periode 2021 - 2026.

"Ya hari ini, kita BPC Gapensi Blora yang beranggotakan 49 pengusaha konstruksi di Blora, menyelenggarakan Muscab ke - IX, untuk membentuk kepengurusan baru, saya sudah selesai, menjadi Ketua Umum Gapensi Blora, dan harus memilih kembali, ada tiga kandidat yang akan maju menjadi Ketua Umum, yaitu H. Sukiban, H. Harsono dan H. Santoso," ungkapnya kepada Monitor Ekonomi.

                              Bupati Blora
                H. Arief Rohman, SIP, MSi
                         
Sesarengan Mbangun Blora
Sementara itu, di saat yang sama Bupati Blora, H. Arief Rohman, dalam pidato sambutannya, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Muscab IX Gapensi Kabupaten Blora. Pesan sesarengan mbangun Blora kembali disampaikan kepada seluruh jajaran Pengurus dan Anggota BPC Gapensi Blora.

"Gapensi adalah mitra strategis Pemerintah dari Pusat hingga Daerah, termasuk di Kabupaten Blora, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Blora, mengucapkan banyak terimakasih atas kontribusi dan peran aktif dalam pembangunan di Blora ini, ke depan harapan kami Gapensi bisa terus meningkatkan profesionalisme kerja, tingkatkan kualitas kerja, tantangan kita ke depan adalah pembangunan 500 kilometer infrastruktur jalan,  yang harus kita selesaikan bersama, mari kita wujudkan sesarengan mbangun Blora," tandasnya.

Di saat yang sama Ketua DPC Gapensi Jawa Tengah, Lilik Eko Priyono, juga menyampaikan apresiasinya atas kekompakan dan soliditas seluruh Pengurus dan Anggota Gapensi Kabupaten Blora, termasuk sinergitasnya dengan Pemerintah Kabupaten Blora.

"Saya melihat, betapa kompaknya Gapensi Kabupaten Blora dengan Pemerintah setempat, hal ini menandakan sinergitas telah terjalin dengan baik dan solid, untuk bersama - sama mewujudkan visi misi Bupati Blora, sesarengan mbangun Blora," ujarnya kepada Monitor Ekonomi.

Pembangunan infrastruktur jalan menjadi prioritas utama anggaran tahun 2022 yang diperkirakan mencapai Rp. 300 Milyar

Tetap Terapkan Prokes
Turut hadir dalam pembukaan Muscab Gapensi Blora, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Blora, Sam Gautama Karnajaya berharap, kepada para pengusaha yang tergabung dalam Gapensi Kabupaten Blora, untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid 19 dalam rangka pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), di setiap proyek Pemerintah.

"Kami berharap untuk semua pengusaha konstruksi di Blora, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19, dengan menyediakan bak pencuci tangan dan sabun atau hand sanitizer, masker, pengukur suhu tubuh, dalam melaksanakan proyek, dan itu masuk dalam klausul kontrak," ungkapnya.

Ketua Umum baru Gapensi Blora, Haji Santoso, hasil Muscab IX, Haji Santoso menyampaikan siap melaksanakan seluruh program Pemerintah Kabupaten Blora, dalam sesarengan mbangun Blora, serta meningkatkan profesionalisme dan kualitas mutu kerja, dalam pelaksanaan proyek - proyek, baik Pemerintah maupun swasta, dan siap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid 19. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar