IKLAN




 

Supriedi Kawal Survey Jalan Poros Sundangwungu - Balongrejo

Anggota DPRD Blora, Supriedi survey jalan Desa Sendangwungu - Balongrejo bersama DPUPR Bina Marga Blora

Survey Jalan Poros
BANJAREJO, ME - Anggota DPRD Blora, dari Partai Demokrat, Supriedi, dari Dapil  Blora 5, yang meliputi 3 Kecamatan yaitu Banjarejo, Tunjungan dan Ngawen, bersama jajaran Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Blora,  melakukan survei jalan dari Desa Sendangwungu ke Desa Balongrejo. Turut hadir mengikuti Camat Banjarejo dan Kades Balongrejo, pada Senin, (15/11/2021).

Percepatan pembangunan infrastruktur jalan, perlu didorong, agar aktifitas lalu lintas warga masyarakat setempat, lancar dan dapat menunjang peningkatan perekonomian rakyat.

"Jalan utama menuju kabupaten ini harus baik, karena banyak pengguns yang melalui jalan ini untuk meningkatkan perekonomiannya, terutama warga desa Balongrejo dan Sembongin" Kata Supriedi  saat ditemui ME.

Konsen Kawal Program
Politisi Muda asal Partai Demokrat itu, diketahui sejak awal menjabat sangat konsen pada pembangunan infrastruktur jalan,  terutama di wilayah Dapil 5, yang menjadi basis masanya, yaitu Banjarejo, Ngawen dan Tunjungan. Dalam memperjuangkan pembangunan jalan tersebut, Supriedi tidak pernah lelah untuk mencari terobosan - terobosan, untuk mewujudkannya demi masyarakat. Seiring dgn visi misi Bupati Blora H Arief Rohman, M.Si "Dalane Alus, Banyune Lancar Terus," Lanjutnya.

 Hal yang sama juga disampaikan oleh Lasiman dan Ahmad Rosidi, tokoh pemuda Desa Balongrejo yang berada di lokasi tersebut, merasa bangga atas kinerja  Supriedi, yang tidak pernah lelah berjuang demi kepentingan masyarakat umum, yakni di bidang infrastruktur jalan. 

" Wakil rakyat muda dan cerdas ini, sangat peduli dan ngayomi masyarakat, tentu harus kita dukung programnya, agar semua pembangunan bisa segera terealisasi. Semoga cepat terealisasi apa yang menjadi harapan masyarakat selama ini, yaitu jalan ini baik," kata Lasiman.

Setelah survei lokasi selesai, Supriedi, beserta Dinas PUPR Kabupaten Blora menyambangi Kantor Desa Balongrejo, yang saat itu, juga sedang diadakan pembentukan panitia Mutasi Sekdes yang dihadiri Camat Banjarejo, Ketua BPD dan Ketua LPMD desa setempat. (Nanang/ME)

Posting Komentar

0 Komentar