IKLAN




 

Bina Teritorial, Babinsa Aktif Komsos Desa Binaan

Komunikasi Sosial anggota Babinsa Desa Kliwonan ke Perangkat Desa Binaan

"Pererat silahturahi Babinsa Kliwonan laksanakan Komunikasi Sosial dengan Perangkat Desa"

Bina Teritorial
Sragen, ME - Dalam melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial, khususnya dalam berkomunikasi dengan tokoh masyarakat, ataupun Perangkat Desa agar dapat menyampaikan, segala informasi yang berkembang di masyarakat, mengingat kondisi sekarang sangatlah rawan, terhadap penyebaran Virus Covid-19, sehingga warga dapat mengantisipasi, bila ada hal-hal yang menonjol di desanya, dan dapat diantisipasi serta diadakan cegah dini, oleh segenap komponen masyarakat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kliwonan, Serma Widi Sriyanto anggota Koramil 03/Masaran, melaksanakan Komsos di rumah Suhardi, Kaur Kesra Desa Kliwonan, yang beralamat di RT. 23, Desa Kliwonan Kecamatan Masaran, Sragen, pada Senin pagi (15/11/2021).

Babinsa Serma Widi berperan aktif dalam bidang komunikasi sosial, baik dengan masyarakat atapun dengan Perangkat Desa bertujuan untuk pembinaan desa sebagai mitra karib Babinsa, mengingat tempat tinggal anggota Babinsa jauh dari Desa binaannya, sehingga perlu adanya jaring komunikasi sosial dalam rangka memberikan informasi dan situasi yang ada di wilayah desa binaan. (Pendim/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar