IKLAN




 

Road Show Ketum PAN Di Blora

Konsolodasi dan Pendidikan Politik DPW PAN di Blora, dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Pasha Ungu

"Ketua Umum.Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan sambangi DPD PAN Blora, untuk bangkitkan semangat Pengurus dan Kadernya, didampingi Sigit Purnomo alias Pasha Ungu"

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan (tengah), didampingi Ketua DPD PAN Blora, Bambang Wijanarko (kanan)

Road Show Ketum PAN
BLORA, ME - Upaya Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan,  bangkitkan semangat Pengurus dan Kadernya untuk merebut kembali kursinya yang hilang, terus dilakukan dengan menggelar road show ke DPD - DPD Partai berlambang sinar matahari itu.

Dalam.sehari, bisa dilakukan Bang Zul, panggilan akrab Zulkifli Hasan mengunjungi tiga atau empat wilayah, untuk menyambangi Pengurus Daerah dan Kadernya. Seperti yang dilakukan hari ini di Blora, setelah sebelumnya mengunjungi Rembang, di hari yang sama, Sabtu (6/11/2021).

"Kehadiran saya di Blora, adalah untuk bersilaturahmi dengan Pengurus DPD PAN, dan Kader - kader kami, tadi dari Rembang, sekarang di Blora, untuk membangkitkan semangat juang kembali, di sini (Blora.red) dua periode Pemilu, kita kehilangan kursi, untuk itu perlu diberikan pembekalan yang serius, untuk merebut kursi yang hilang itu, paling tidak 4 kursi, kalau dilihat dari data potensi calon anggota DPRD Blora," ungkap Zulhas.

        Sigit Purnomo alias Pasha Ungu

Dihibur Pasha Ungu
Dan yang paling ditunggu oleh para Kader dan Simpatisan PAN Blora, adalah ikut hadirnya Sigit Purnomo, alias Pasha Ungu, untuk menghibur para Kader yang sudah lama menunggu kehadirannya, di Aula Pertemuan Hotel Al Madina Blora. Setelah sebelumnya, bersama Ketum PAN, Zulkifli Hasan, bertemu dengan Bupati Blora, H. Arief Rohman di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

"Hari ini, kita harus berikan penghargaan yang setinggi - tingginya, atas kunjungan Ketum, Pak Zulkifli Hasan, mau datang ke Blora, untuk membangkitkan semangat kita, meraih kembali kemenangan kita di masa lalu, mari kita rebut kembali," ujarnya dengan penuh semangat.

Mantan Wakil Wali Kota Palu itu, juga menyumbangkan suara emasnya, sebagai vokalis dari band ternama Ungu. Beberapa lagu hits pun menggema, dari lagu Demi Waktu dan Hampa dinyanyikan untuk menghibur kader PAN Blora.

"Sengaja saya ajak, Pasha Ungu untuk menyumbangkan suaranya untuk kader PAN di Blora, supaya bisa bangkit, karena kalau ngundang dia, bayarnya mahal, DPD gak kuat mbayar Rp. 250 Juta untuk Pasha Ungu," seloroh Ketua Umum PAN. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar