IKLAN




 

Banteng Mencereng Blora Solid Tegak Lurus

Musancab PDIP se Kabupaten Blora dilaksanakan 2 hari berturut - turut

"DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Blora laksanakan Musancab serentak, untuk regenerasi dan konsolidasi politik di Markas Banteng Mencerengnya"

Para Pimpinan DPC PDIP dan Anggota DPR RI dari Komisi IX, Edy Wuryanto

Musancab PDIP Blora
BLORA, ME - Selama dua hari berturut - turut DPC PDIP Blora menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) serentak untuk 16 Pengurus Anak Cabang se Kabupaten Blora, hari ini Sabtu (6/11/2021) dan pada hari Minggu besok (8/11/2021), di Kantor DPC PDIP Blora.

Hadir dalam Musancab para Pimpinan DPC Partai Banteng Mencereng yaitu, Ketua DPC PDIP Blora, HM Dasum, Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, Sekretaris, Lina Hartini, Bendahara Kuat Prihantoro, dan Anggota Komisi IX DPR RI dari Dapil Jateng 3, Edy Wuryanto, dan Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah.

"Musancab ini kami selenggarakan marathon, selama 2 hari berturut - turut, hari ini Musancab untuk 9 PAC, kemudian dilanjutkan besoknya untuk 7 PAC, ini adalah upaya untuk memberikan penyegaran struktur organisasi PAC, setidaknya 50% pengganti adalah kalangan muda - mudi, yang aktif di media informasi digital, yang melek teknologi," ungkap Ketua DPC PDIP Blora, HM Dasum.

                      Edi Wuryanto

Suara Konsisten Pemilih
Sementara itu, di saat yang sama, Anggota Komisi IX DPR RI, dari Dapil Jateng 3, yang meliputi, Blora, Grobogan, Pati dan Rembang, Edy Wuryanto, merasakan konsistensi suara pemilihnya di Blora sangat tinggi, hal itu membuatnya fokus untuk menyerap aspirasi dari konstituen dari Blora.

",Suara pemilih dari Blora ini konsisten, dan komitmennya sangat tinggi kepada saya, oleh karena itu, saya juga harus komitmen, untuk menyerap aspirasi dan mensejahterakan warga Blora, dan ikut mendorong percepatan pembangunan di Blora, yang dipimpin oleh Arief - Etik ini, dan saya sangat mendukung langkah - langkah mereka dalam percepatan .membangun infrastruktur di Blora," ujarnya kepada Monitor Ekonomi.

Selain itu, Edy Wuryanto juga secara tersirat mendukung upaya percepatan pembangunan infrastruktur jalan di Blora, meskipun untuk itu harus menempuh kebijakan hutang daerah.

"Saya yakin, Pemerintah Kabupaten Blora beserta jajarannya telah menghitung dengan masak - masak, demi percepatan pembangunan infrastruktur jalan, kita setuju dan mendukung saja," ungkapnya kepada Monitor Ekonomi. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar