IKLAN




 

Puan Apa Ganjar? Tunggu Komando Tegak Lurus Bu Ketum!

Musancab PDIP Blora digelar serentak dua hari berturut - turut di Kantor DPC PDIP 

"PDIP Blora gelar Musancab serentak, untuk konsolidasi dan reorganisasi sebagian kepengurusan dari masing - masing PAC, terkait Pilpres semua kompak tegak lurus satu komando Bu Ketum, Megawati Soekarnoputri"

Musancab Serentak PDIP
BLORA, ME - Bertempat di Kantor DPC PDIP Blora, dua hari berturut - turut Sabtu - Minggu (6 - 7/11/2021), Musyawarah Anak Cabang dari 16 PAC, digelar serentak, yang difasilitasi oleh DPC PDIP Blora. Hal itu dilaksanakan dalam rangka menjaga soliditas dan kekompakan seluruh Pengurus PAC dan Ranting, dengan DPC.

"Ya, hari ini (sabtu.red) kami adakan Musancab untuk 9 PAC, besok dilanjutkan 7 PAC, secara bergiliran, untuk menjaga kekompakan sekaligus untuk konsolidasi seluruh pengurus dari Ranting, PAC dan DPC," ungkap HM Dasum, Ketua DPC PDIP Blora, kepada Monitor Ekonomi.

       HM Dasum, Ketua DPC PDIP Blora

Target 20 Kursi
Saat dikonfirmasi terkait target perolehan kursi untuk Pemilihan Legislatif DPRD Blora, HM Dasum menargetkan PDIP menang dengan telak di seluruh tingkatan dari Pusat, Propinsi hingga Kabupaten/Kota, sementara untuk Blora ditarget sangat fantastis, meraih 20 kursi Dewan Blora.

"PDIP harus menang nasional, di seluruh tingkatan dari DPR RI, DPRD Propinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota, untuk Blora targetnya raih 20 kursi," ujarnya.

Tunggu Komando Pusat
Terkait Pilpres, saat dikonfirmasi kandidat bakal capres antara Puan atau Ganjar Pranowo, Mbah Dasum panggilan akrab politisi Galuk ini menyampaikan, belum ada instruksi dari Pusat.

"Kita tegak lurus, satu komando tunggu instruksi dari Bu Megawati Soekarnoputri, Ketum kami, sampai sekarang belum ada instruksi," ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Anggota Komisi IX DPR RI Edi Wuryanto, yang hadir sebagai narasumber dalam Musancab PDIP Blora.

"Itu tunggu dari pusat, belum ada instruksi, kita tegak lurus satu komando," ujarnya.
(Rome)

Posting Komentar

0 Komentar