IKLAN




 

DPD RI Bambang Sutrisno Gandeng PWRI Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Foto bersama Anggota DPD/MPR RI, Bambang Sutrisno dengan Pengurus PWRI Kabupaten Blora.

"Anggota DPD RI sekaligus Anggota MPR, dari Dapil Jawa Tengah, Bambang Sutrisno gandeng Organisasi PWRI Kabupaten Blora untuk sosialisasi empat pilar kebangsaan"

Sosialisasi Anggota DPD
BLORA, ME - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Anggota Dewan Perwakilan Daerah sekaligus Majelis Permusyawatan Rakyat Republik Indonesia dari Dapil Jawa Tengah, Bambang Sutrisno, menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama Pengurus dan anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kabupaten Blora (PWRI), pada Kamis pagi (18/11).

"Hari ini saya mengajak rekan - rekan kami dari Pengurus dan Anggota PWRi untuk sosialisasi empat pilar kebangsaan, yaitu tentang Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, supaya masyarakat bisa mengaplikasikan dengan baik, apa itu empat pilar kebangsaan kita," ungkap Bambang Sutrisno kepada media.

                 Bambang Sutrisno

Gandeng PWRI Blora
Saat dikonfirmasikan alasan Bambang Sutrisno menggandeng organisasi PWRI Kabupaten Blora, Anggota DPD RI ini menjelaskan bahwa PWRI adalah organisasi yang kuat strukturnya dan anggotanya adalah tokoh - tokoh masyarakat, yang memiliki kemampuan untuk menyampaikan informasi dengan baik dan cepat.

"Menurut kami PWRI adalah organisasi yang punya struktur yang mengakar ke bawah, dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa, dan anggotanya terdiri dari tokoh - tokoh masyarakat, yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan warga, sehingga harapannya bisa tersampaikan dengan baik, sosialisasi empat pilar kebangsaan ini," paparnya kembali. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar