IKLAN




 

Bambang Sutrisno Apresiasi Rencana Percepatan Pembangunan Di Blora

                  Bambang Sutrisno

"Anggota DPD RI dari Dapil Jawa Tengah, sangat mengapresiasi rencana percepatan pembangunan infrastruktur jalan dan reaktivasi Bandara Ngloram di Blora"

Apresiasi Rencana Pembangunan
BLORA, ME - Usai menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, bersama Pengurus dan Anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Blora, Bambang Sutrisno menjelaskan kepada para awak media terkait apresiasinya rencana percepatan pembangunan infrastruktur jalan dan reaktivasi Bandara Ngloram di Blora.

"Saya sangat mengapresiasi rencana percepatan pembangunan infrastruktur jalan di Blora oleh Bupati dan jajarannya, kita tahu infrastruktur jalan di Blora ini masih relatif minim ya, dan kondisinya banyak yang masih kurang baik, jadi perlu percepatan pembangunan infrastruktur jalan ini, kami akan turut menyampaikan dan mengawasi agar bisa mendapatkan perhatian dari Pemerintah Pusat," ungkapnya.

Dukung Hutang Daerah
Saat dikonfirmasi pendapatnya terkait rencana utang daerah yang akan dilakukan oleh Pemkab Blora, untuk membangun infrastruktur jalan, Anggota DPD sekaligus Anggota MPR RI ini, menyampaikan bahwa hal itu tidak masalah, dan diperbolehkan secara regulasi, selama penggunaannya jelas untuk pembangunan.

"Masalah hutang daerah, saya rasa tidak masalah ya, selama penggunaannya jelas untuk membangun infrastruktur jalan, dan secara regulasi memang diperbolehkan hutang daerah itu, karena untuk percepatan pembangunan daerah," ungkapnya kembali.

Reaktivasi Bandara Ngloram
Selain soal hutang daerah, Bambang Sutrisno juga sangat mendukung adanya reaktivasi Bandara Ngloram, atau dibukanya jalur penerbangan menuju ke Blora, dan dirinya siap mengawal dan mengawasi pelaksanaannya, agar bisa mempercepat pembangunan ekonomi masyarakat Blora.

"Kemudian terkait reaktivasi Bandara Ngloram, saya sangat setuju pembukaan jalur penerbangan ke Blora, untuk perhubungan antar daerah menjadi lebih cepat, dan membuka peluang ekonomi masyarakat Blora, misalnya terbukanya investasi di bidang perhotelan, restoran dan destinasi wisata, dan usaha lainnya," ujar Bambang Sutrisno. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar