IKLAN




 

Bupati Arief Siap Bersinergi Dengan "Saudara Tua"

Bupati Arief (baju batik) berfoto bersama Jajaran Pengurus dan Kader PPP usai Pembukaan Muscab VIII PPP Blora 

"Bupati Blora, H. Arief Rohman mengajak seluruh Anggota DPRD, Pengurus dan Kader dari PPP Blora untuk bersinergi, sesarengan mbangun Blora,"

Hadiri Muscab PPP
BLORA, ME - Bupati Blora, H. Arief Rohman menghadiri undangan pembukaan Musyawarah Cabang VIII Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Blora, pada Jumat Siang (5/11/2021) di Kantor DPC PPP Blora, di wilayah Gabus, Kaliwangan, Blora.

Kehadirannya selaku Kepala Daerah Kabupaten Blora, yang juga politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, dirasakan sangat penting dan strategis, untuk menjalin silaturahmi, sekaligus rekonsiliasi pasca konstelasi politik Pilkada Blora, yang telah berlalu, setahun lebih. Seperti yang diketahui PPP saat Pilkada mengusung pasangan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto atau Umat.

"Sebagai saudara tua, saya berharap Bupati Arief bisa bersinergi dengan PPP, untuk sesarengan mbangun Blora, dan saya tekankan kepada seluruh Anggota DPRD, Pengurus dan Kader PPP, untuk mendukung kebijakan dari Pemerintah yang dipimpin Mas Arief, jika menyangkut untuk kepentingan yang bermanfaat bagi umat," tandas Arwani Thomafi.

                  H. Arief Rohman, MSi

Siap Bersinergi Membangun
Bupati Arief menjawab bahwa dirinya siap merangkul semua, untuk sesarengan mbangun Blora, sesuai taglinenya saat kampanye dalam Pilkada lalu, dan kini menjadi visi misinya dalam menjalankan Pemerintahan. 

Dirinya juga meminta kepada Gus Aang, sebagai Politisi Pusat untuk mendukung, dan membantu upayanya dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan, yang dalam kondisi 70 % masih dalam kondisi rusak.

"Untuk membangun Blora, kita tidak bisa sendiri, butuh dukungan politik dari seluruh Partai, termasuk PPP, dalam rangka Sesarengan mbangun Blora, demi mewujudkan kesejahteraan umat dan masyarakat Blora, kami minta dukungannya Gus Aang untuk mengawal program kami di Pusat," ujar Bupati Arief (rome)

Posting Komentar

0 Komentar