IKLAN




 

PERHUTANI KPH Randublatung Gelar Donor Darah Rutin 3 Bulanan

PERHUTANI KPH Randublatung Gelar Donor Darah Rutin 3 Bulanan
Jajaran karyawan Perhutani KPH Randublatung sumbangkan darahnya untuk PMI Blora

Blora - ME, Bekerjasama dengan PMI Cabang Blora, puluhan karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung, melakukan donor darah. Acara dilaksanakan di Lobi Kantor KPH Randublatung, Kamis (23/09)

Kegiatan donor darah ini, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan karyawan – karyawati perhutani Randublatung setiap 3 bulan. Selain untuk membantu kepada yang memerlukan darah, juga ditujukan untuk menjaga kesehatan bagi para karyawan Perhutani. 

Administratur Perhutani KPH Randublatung, Dewanto mengatakan bahwa dengan kegiatan donor darah ini, saya sangat mengapresiasi para karyawan yang penuh antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah mengikuti aksi donor darah ini, semoga darah yang kita berikan dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, dan sekaligus membuat para karyawan selalu sehat,” ungkapnya

Hasil dari aksi donor darah yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan covid-19 ini, telah terkumpul 43 kantong darah berbagai golongan, yang telah di ambil dari karyawan karyawati Perhutani Randublatung.

Apresisasi PMI Blora

Sementara itu Ketua PMI Blora Sutikno Slamet, melalui petugas lapangan Mulyono, yang memimpin pelaksanaan pengambilan darah dari PMI Cabang Blora, menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Perhutani KPH Randublatung, atas kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan.

“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Perhutani Randublatung, dan jajaranya yang dengan sukarela mendonorkan darahnya, ini sangat membantu sekali atas ketersediaan darah di PMI, apalagi di masa pandemik ini, semoga kegiatan ini menjadikan amal ibadah kita semua dan mendapatkan kebarokahan dari Allah swt,” ujar Mulyono. (HNT)

Posting Komentar

0 Komentar