IKLAN




 

Danrem 074/WRA, Kol. Inf. Rudy Saladin Puas Pelaksanaan TMMD III Boyolali

Danrem puas dengan pelaksanaan TMMD Sengkuyung III Kodim 0724/Boyolali di Desa Bercak, Kec. Wonosamudro, Boyolali

"Komandan Korem 074/Warastratama, Kolonel Inf Rudy Saladin, MA  meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0724/Boyolali, di Desa Bercak, Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali, Rabu (22/9/2021)."

Kunjungan Danrem 
BOYOLALI, ME - Kunjungan Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Rudy Saladin yang didamping Komandan Kesehatan Wilayah (Dankesyah) 04.04.04 Surakarta, Letkol Ckm dr Oedjang Setiawan, dan Kasiter Korem 074/WRA, Letkol Caj Achsin ini, disambut oleh Komandan Kodim 0724/Boyolali, Letkol Arm Ronald F Siwabess, beserta Forkompimcam Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Rudy Saladin menyampaikan, kedatangannya ini untuk melihat langsung pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2021 yang dilaksanakan di Desa Bercak.

Danrem 074/WRA, Kol. Inf. Rudy Saladin

Target Cepat Terlaksana
Danrem menjelaskan bahwa kedatangannya untuk meninjau sasaran pokok yang terlihat atau secara fisik, yaitu betonisasi jalan, dengan panjang sekitar 1300 meter, terlihat progresnya tinggal 150 meter.

"Padahal waktu yang tersisa masih sekitar 3 minggu lagi, berkat tingginya semangat membangun dan antusiasme warga, sehingga pencapaian melebihi apa yang ditargetkan." ungkap Danrem.

Tinjau Vaksinasi 
Selain itu, Danrem juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Bercak, dengan total 1000 dosis vaksin, yang terbagi di beberapa titik di wilayah sekitar lokasi TMMD. Danrem juga menyampaikan bahwa untuk pemilihan lokasi TMMD sudah sangat tepat di Desa Bercak ini. 

"Karena kondisi jalannya masih bergelombang, harapannya di masa  pandemi ekonomi, di bidang pertanian dan perkebunan, kesejahteraan masyarakat  di Desa Bercak bisa meningkat dengan adanya TMMD ini." tandas Danrem. (Pendim/Nug)

Posting Komentar

0 Komentar