IKLAN




 

TP PKK Kabupaten Blora, Aktif Bina Lapangan Kader PKK Desa

"Tim Penggerak PKK Kabupaten yang dipimpin oleh Ainia Shalichah Arief Rohman, aktif turun ke lapangan membina sekaligus mensosialisasikan 10 Program Pokok PKK"

BLORA, ME - Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Blora, menggelar pertemuan kader tingkat Kecamatan Banjarejo, dalam rangka sosialisasi Pembinaan 10 Program Pokok PKK, hari ini Kamis pagi (23-09-2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora, Ibu Hj. Ainia Shalichah Arief Rohman, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Banjarejo, yang dipimpin oleh Ibu Mustafidah, istri dari Camat Banjarejo.

"Kami dari Tim Penggerak PKK Kabupaten mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Banjarejo dan partisipasi aktifnya terhadap pencegahan Covid dan Stunting di lingkungan desa masing - masing, di Kecamatan Banjarejo," ujarnya.

Selanjutnya, Bu Ain Arief Rohman, panggilan akrab dari Istri Bupati Blora ini, menyampaikan salam dari Bupati Blora untuk semua peserta dan melanjutkan pemaparan terkait materi - materi yaitu Pembinaan 10 Program Pokok PKK, kepada seluruh peserta yang hadir.

"Pembinaan tidaklah bertujuan untuk mencari kesalahan dan tidak merupakan penilaian, Akan tetapi untuk melihat lebih dekat, sejauh mana kondisi riil di lapangan dan mencari solusi atas kendala yang ada, saya berharap TP PKK Kecamatan Banjarejo, bisa bersinergi dengan OPD terkait, yang ada di wilayah Kecamatan dan Desa, sehingga dapat Sesarengan Bangun Blora, yang berawal dari Desa dan Kecamatan." tandasnya. (AU/me)

Posting Komentar

0 Komentar