IKLAN




 

Giliran Nasdem Laksanakan Vaksinasi Serentak Di Blora

"Setelah beberapa kali Anggota Dewan PDIP laksanakan program vaksinasi serentak, kini giliran Partai Nasdem, melalui Sri Wulan, Anggota Komisi 8 DPR RI, turun tangan percepatan vaksinasi untuk warga Blora"

Vaksinasi Serentak Nasdem
BLORA, ME - Bertempat di kediaman Anggota DPRD Partai Nasdem Kabupaten Blora, Sugeng Hariyanto, program vaksinasi serentak tahap pertama untuk warga Blora Kota dilaksanakan. Sekitar 250 dosis vaksin jenis Sinovac, akan disuntikkan untuk 250 orang penerima vaksin tahap pertama. Pada hari Minggu pagi (29/8/2021).

Kegiatan itu adalah upaya percepatan penanganan Covid 19, dari Anggota Komisi 8 DPR RI Partai Nasdem, Hajjah Sri Wulan, yang menurut rencana akan dilaksanakan beberapa tahap, di tiga titik lokasi, dengan waktu yang berbeda.

"Hari ini, kami laksanakan program vaksinasi tahap pertama untuk masyarakat Blora, totalnya ada 1200 dosis, yang akan kami laksanakan di sini, kemudian di Kantor DPC Partai Nasdem, dan di Kecamatan Randublatung, ayo segera vaksin, agar kita sehat, bebas dari resiko berat Covid 19" ujar Sri Wulan kepada Monitor Ekonomi.

     Hj. Sri Wulan, Anggota Komisi 8 DPR RI

Vaksin Untuk Sehat
Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPC Partai Nasdem Blora, Sri Sudarmini, yang menyampaikan bahwa program vaksin, dilaksanakan atas kerjasama dengan Partai Nasdem baik dari Pusat hingga Daerah.

"Program vaksinasi ini adalah hasil kerjasama antara unsur Pengurus Pusat, melalui Anggota Komisi 8 DPR RI, Ibu Sri Wulan, Anggota DPRD Propinsi dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Blora dari Partai Nasdem, serta jajaran Pengurus dan Kader, tujuan adalah membantu Pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid 19," ungkapnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksin tersebut adalah Sakijan, Wakil Ketua DPRD Blora, Yuyus Waluyo, Ketua Komisi B, Sugeng Hariyanto, anggota Komisi C, dan Siti Rochmah Yuni Astuti, Anggota Komisi D, seluruhnya dari Partai Nasdem. Dan dipantau langsung pelaksanaannya oleh aparat TNI - Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja. 

Apresiasi Pemkab Blora
Pemerintah Kabupaten Blora melalui Plt Kadinkes Blora, Edi Widayat mengungkapkan apresiasinya atas peran aktif dan bantuan dari Anggota DPR RI di Dapil Jateng 3, termasuk Blora untuk percepatan program vaksinasi warga masyarakat di Blora.

"Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan peran aktif Anggota DPR RI yang telah mengalokasikan ribuan dosis vaksin untuk warga Blora, semua pihak memang sedang bekerja optimal untuk menyelesaikan program ini, demi kesehatan dan keselamatan rakyat," ungkapnya kepada Monitor Ekonomi.
(Rome)

Posting Komentar

0 Komentar