IKLAN




 

TKSK Suwoko Siap Kawal Bantuan Pengobatan Sukono

Kadinsos P3A Blora, Indah Purwaningsih serahkan bantuan untuk keluarga Sukono, dengan didampingi TKSK Jepon, Suwoko

Nasib Keluarga Sunoko
BLORA, ME - Akibat kecelakaan tunggal, tiga tahun yang lalu, hingga kini Sunoko mengalami kelumpuhan badan, tragisnya lagi, karena tidak punya biaya untuk berobat, terpaksa dirawat seadanya oleh keluarganya, yang terbilang juga miskin. 

Butuh uluran tangan dari Pemerintah melalui OPD terkait, yaitu Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial, dengan segala fasilitasnya atau Lembaga Donasi yang ada, termasuk para pengguna media sosial atau netizen, yang kini semakin aktif membantu sesama.
 
Sukono, warga RT 01 RW 02 Desa Tempellemah Bang, Kecamatan Jepon

Kadinsos Jenguk Sukono
Akhirnya, atas perintah dari Bupati Blora, Arief Rohman, pada Senin pagi tadi (30/8/2021), Kepala Dinas Sosial P3A Kabupaten Blora, Indah Purwaningsih beserta rombongan dan didampingi oleh TKSK Wilayah Kecamatan Jepon, Suwoko menyerahkan bantuan sosial untuk Sukono, warga Desa Tempellemah Bang, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

Menurut TKSK setempat, Suwoko mengungkapkan bahwa, Bansos diberikan langsung oleh Kadinsos P3A. kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sukono warga RT 01 RW 02, Desa Tempelemahbang.

"Pak Sukono sakit karena kecelakaan tunggal, hampir 3 tahun yang lalu. sekarang mengalami mati syaraf, penerima manfaat sudah masuk DTKS dan sudah punya KIS, untuk bahan data tindaklanjut penanganan Medis." ungkapnya kepada Monitor Ekonomi. (Wok/me)

Posting Komentar

0 Komentar