IKLAN




 

Gerindra Blora Turut Meriahkan Idul Adha 1442 Hijriah

Penyembelihan hewan kurban untuk peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H

Hari Raya Kurban
BLORA, ME - Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Jumat pagi (23/7/2021), di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerinda Kabupaten Blora, menyembelih hewan kurban, dua ekor kambing, dan langsung dibagikan untuk warga sekitar di Kecamatan Jepon.

Ketua DPC Partai Gerindra Blora, Jayadi, SH, melalui Humas DPC, Hadi Suhartono, yang ikut dalam kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa pemotongan hewan kurban, akan dilaksanakan secara rutin dalam setiap tahun,  saat Hari Raya Idul Adha.

"Kami segenap Pengurus DPC Partai Gerindra Blora mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, dan kami juga sampaikan sangat berterima kasih kepada Bapak Rohmat Marzuki, S.Hut, Anggota DPRD Propinsi Jateng, Fraksi Gerindra, atas dukungan dan bantuannya atas terselenggaranya kegiatan Idul Kurban," ujarnya kepada Monitor Ekonomi.

Anggota DPRD Propinsi Jateng, Rohmat Marzuki, S.Hut selalu mendukung giat positif DPC Partai Gerindra Blora 

Giatkan Bakti Sosial
Hadi juga menyampaikan, bahwa Partai Gerindra Blora akan terus aktif untuk membantu masyarakat, saat menjalani masa pandemi Covid 19, dengan melakukan kegiatan - kegiatan pendampingan dan penyaluran bantuan, baik obat - obatan maupun sembako untuk masyarakat.

"Ketua DPW Partai Gerindra Jawa Tengah, saat Rakor Evaluasi Internal kemarin, sudah menyampaikan kepada jajaran Pengurus dan Kader Gerindra untuk aktif membantu warga, menangani Pandemik Covid 19 ini, dengan menggalakkan bakti sosial, Partai Gerindra harus dekat dengan rakyat" tandasnya kembali. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar