IKLAN




 

Babinsa Ingatkan Pengelola Tertibkan Bila Ada Antrian

Babinsa Koramil 04/Teras, Boyolali aktif ingatkan warga agar tidak berkerumun

Boyolali, ME -  Babinsa Koramil 04/Teras, Kodim 0724/Boyolali, Serma Heru Purnomo bersama Satpol PP mengingatkan pengelola salah satu swalayan yang ada di Desa Randusari Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali agar selalu mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun oleh pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jumat (30/07).

“Demi memutus mata rantai Covid-19 di Kendal khususnya Kecamatan Teras, kami rutin mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, terutama kepada pengelola swalayan agar menertipkan apabila ada antrian di dalam swalayan.” ujar Babinsa.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk kontribusi kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang agar terbebas dari virus Corona. “Hal ini penting disosialisasikan agar masyarakat semakin patuh dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga desa ini bisa terhindar dari cengkraman virus Corona,” imbuhnya

Tak hanya itu, kehadiran Babinsa di wilayah binaan bisa memberikan rasa aman dan nyaman sehingga bisa terpupuk sinergitas serta kerja sama dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. (Pendim/Nug)

Posting Komentar

0 Komentar