Kejurprov Catur Online Jateng Diharapkan Blora Raih 7 Medali

Atlet - atlet yunior baru Blora terus bermunculan dan siap meraih prestasi 

"Atlet Catur senior Blora, Darmono raih medali emas, dalam Kejurprov Catur Online Jawa Tengah 2021 dalam kelas catur cepat"

Kejurprov Catur Online
BLORA, ME - Pengurus Percasi Kabupaten Blora merilis hasil pertandingan catur dalam jaringan yang digelar dua hari, hari Sabtu dan Minggu (19 - 20/6/2021). Sebanyak 29 atlet Blora, berlaga dalam Kejuaraan Tingkat Provinsi Jawa Tengah, yang dilaksanakan di Laboratorium Komputer SMP Negeri 3 Blora.

"Kita ikuti Kejurprov ini, disamping untuk menggali potensi atlet yunior, sekaligus untuk mengasah pengalaman dari atlet - atlet senior kita, karena pandemi Covid 19, kejuaraan catur digelar secara daring, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, semua atlet wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, atau hand sanitizer, dan menjaga jarak," ungkap Juremi, Pelatih sekaligus Ketua Pelaksana Harian Percasi Blora.

Juremi, Pelatih Catur Blora 

Raih 7 Medali
Meskipun belum diumumkan secara resmi oleh Panitia Pelaksana Kejurprov Catur Online Jateng 2021, melalui pemantauan hasil pertandingan dua hari dari dua kategori, yaitu Catur Kilat dan Cepat. Atlet Percasi Kabupaten Blora, diharapkan mampu meraih 7 (tujuh) medali.

Rinciannya terdiri dari 1 Medali Emas, diraih dari laga Catur Cepat kategori senior terbuka. Kemudian 3 Medali Perak dari Catur Cepat dan Kilat untuk ketegori Yunior A Putra, sementara itu Medali Perak juga diraih untuk Yunior C Putra, Kategori Catur Cepat.

Medali Perunggu diraih oleh 3 atlet Yunior Putra Putri Blora, dari kelas Catur Cepat dan Kilat diraih dari Yunior A Putra dan  untuk kategori Yunior Putri F. Ketua Umum Pengurus Percasi Kabupaten Blora, namun masih menunggu hasil resmi dari Panitia Penyelenggara Kejurprov Catur Online Jateng.

Ketua Umum Percasi Blora, Siswanto, yang juga Wakil Ketua DPRD Blora, sangat mengapresiasi hasil tersebut, dan mengucapkan selamat atas capaian prestasi perdana di Kejurprov masa Pandemik Covid ini.

"Saya ucapkan selamat untuk seluruh atlet catur Blora, tingkatkan terus prestasimu, terutama untuk atlet - atlet yunior," ungkapnya melalui pesan WhatsApp Group Percasi Blora. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar