IKLAN




 

Koramil 03 Serengan - FKPPI Bagikan Takjil Gratis

 

Pembagian takjil dan nasi bungkus jelang buka puasa dilaksanakan oleh Koramil dan FKPPI Serengan
Giat Koramil - FKPPI 

Surakarta, ME - Bati Komsos Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Pelda Tukiman dan Serka A. Rumbawa,  melaksanakan pembagian takjil berupa nasi bungkus dan minuman ringan, menjelang buka Puasa bersama FKPPI Rayon Serengan bertempat di Jl. Veteran Serengan Kota Surakarta, (02/05) 

Ketua FKPPI Rayon Serengan, Ninik Sarjo, menyampaikan bahwa kegiatan bersama Koramil 03 Serengan menjelang buka puasa, adalah ingin membagikan sedikit rejeki kepada orang lain yang membutuhkan pada saat menjelang buka puasa saat ini.

"Semoga apa yang rekan-rekan FKPPI dan Anggota Koramil 03 Serengan lakukan ini bermanfaat bagi sesama," tuturnya.

Positif Bulan Ramadan

Di saat yang sama, Pelda Tukiman menambahkan bahwa, kegiatan bersama anggota FKPPI sore hari tadi, sangatlah positif dan baik apalagi di bulan Ramadhan.

 "Seperti sekarang ini merupakan kesempatan terbaik untuk beramal dan merupakan bulan untuk menuai banyak pahala." ujarnya.

Pembagian Takjil tersebut berupa 130 Nasi Bungkus dan minuman takjil dilaksanakan di depan Koramil 03 Serengan, dengan tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan, hingga akhir menjelang buka puasa, kegiatan pembagian takjil berjalan dengan aman dan lancar. (Pendim/Nug)

Posting Komentar

0 Komentar