IKLAN




 

PIRA Gerindra Blora Bagikan Takjil Gratis Di Cepu



"Organisasi sayap perempuan Partai Gerindra, PIRA Kabupaten Blora dan Kecamatan Cepu, kembali bagikan takjil gratis untuk warga, kali ini di Kecamatan Cepu dan Kedungtuban"

Pembagian Takjil Gratis

BLORA, ME - Organisasi sayap Partai Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Blora, bersama jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Blora, kembali bagikan takjil gratis untuk warga masyarakat di Kecamatan Cepu, dan Kecamatan Kedungtuban, pada Sabtu sore (1/5/2021)  kemarin.

Adapun lokasinya adalah, dibagi dalam tiga titik, yaitu titik pertama di kawasan Taman Seribu Lampu, tepatnya di Tukbuntung, titik kedua di depan Kelurahan Tambakromo dan yang ketiga di depan Polsek Kedungtuban, dengan jumlah 700 paket takjil.

Turut aktif dalam pembagian takjil tersebut adalah jajaran Pengurus PIRA Kecamatan Cepu, yang dipimpin oleh Erni Widyawati, bersama anggotanya, bersama jajaran DPC Partai Gerindra.

Apresiasi Partai Gerindra

Pelaksana Harian DPC Gerindra, RA Diah Maharani Pratiwi Dewi yang akrab dipanggil Kinasih, mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan positif dari jajaran Pengurus PIRA Kabupaten Blora dan Kecamatan Cepu tersebut.

"Saya mewakili Pimpinan DPC Partai Gerindra, merasa bangga atas peran aktif dari organisasi sayap perempuan Partai Gerindra, yaitu PIRA, baik dari Pengurus PIRA Kabupaten Blora maupun masing - masing Kecamatan dalam bulan Ramadhan ini, bantu warga memberikan takjil gratis untuk buka puasa" ujarnya kepada Monitor Ekonomi.

Turut hadir dalam giat tersebut dari Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi DPC Partai Gerindra Blora, M. Nasrun SE, didampingi OKK PIRA Gerindra Kabupaten Blora, Indah Purnama Ningrum serta Humas DPC Gerindra, Hadi Suhartono.

"Kegiatan ini selalu mendapat dukungan dan bimbingan dari Anggota Dewan Propinsi kita, dari Partai Gerindra, Bapak Rohmad Marzuki, S.Hut" tandas Hadi. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar