IKLAN




 

KTNA Blora Bangun Sinergitas

KTNA bangun sinergitas dengan Dinas

KTNA Bangun Sinergitas

BLORA, ME - Bertempat di Kantor Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Blora, segenap perwakilan pengurus harian KTNA yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara KTNA Kabupaten Blora melakukan audensi dengan Kepala Dinas Pertanian dan ketahanan Pangan tersebut.

Sinergi pemerintah dan organisasi atau lembaga untuk merumuskan pelaksanaan pembangunan begitu penting. Semangat sesarengan diharapkan bisa bersinergi dalam mengisi pembangunan kedepannya.

KTNA (Kontak Tani Nelayan Andalan) selaku organisasi independen, mitra pemerintah berisi para ahli andalan di bidang masing-masing, diharapkan mampu menjadi kepanjangan tangan pemerintah untuk membantu menyampaikan program pemerintah. 

Mampu Bawa Aspirasi

Selain daripada itu, sebagai mitra pemerintah, yang terdiri dari para petani andalan, diharapkan juga mampu membawa aspirasi dari petani, untuk kemajuan pertanian yang berdampak kenaikan kesejahteraan petani.

Pengurus harian tersebut yang dipimpin Ketua Sudarwanto, diterima langsung oleh kepala dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Kab. Blora Ir. Reni Miharti. M.Agr.Bus beserta jajarannya. 

"Semoga dengan kepengurusan yang baru ini dan didukung komposisi para ahli-ahli dibidangnya masing-masing, KTNA bisa lebih mewarnai kemajuan pertanian terutama di kab. Blora dan bisa bersinergi dengan dinas pertanian." ungkap Kepala Dinas. (Fa/me)

Posting Komentar

0 Komentar