IKLAN




 

Guru Agama Ikuti Rapid Tes Antigen PMI Blora

PMI Propinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Blora melayani rapit tes antigen dari Donor Phillips untuk 240 warga dan 60 Guru Agama Islam di Blora

"Menyambut pembelajaran tatap muka, sebelum mendapatkan vaksinasi Covid, 60 Guru Agama Islam ikuti Rapid test Antigen di PMI Kabupaten Blora"

Giat Donor Phillips

BLORA, ME - Palang Merah Indonesia, Propinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Blora, mendapatkan donor dari Phillips, pada hari Kamis (1/4/2021) kemarin, selenggarakan Bhakti Sosial pemeriksaan atau tes cepat antigen untuk 300 orang sasaran, yang diantaranya adalah para Guru Agama Islam SMP se Kabupaten Blora.

"Kegiatan ini adalah donor dari Phillips, yang diperbantukan untuk Pemerintah Propinsi Jawa Tengah, kemudian didistribusikan ke tiga Kabupaten, melalui tiga klinik PMI, yaitu Klinik PMI Kabupaten Blora, Banjarnegara dan Klaten," ungkap Ketua PMI Kabupaten Blora, Sutikno Slamet kepada Monitor Ekonomi.

Suparji, Guru Agama Islam SMPN 3 Cepu

Rapid Tes Guru

Di saat yang sama, hadir sekitar 60 guru yang mengajar di tingkat SMP, untuk mengikuti Rapid Tes Antigen yang dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Blora bersama Phillips. Mereka diundang untuk menjalani Rapid test sebelum mengikuti studi banding ke Banyuwangi dan Bali.

"Karena persyaratan dari Banyuwangi dan Bali, setiap orang yang berkunjung kesana, wajib memiliki surat keterangan sudah di Rapid Test Antigen dari daerah asal, nah kebetulan PMI mengadakan ini, ya sudah kami manfaatkan, kami ucapkan terimakasih kepada PMI dan Phillips" ungkap Supardi, Guru Agama Islam di SMP 3 Cepu. (Rome) 


Posting Komentar

0 Komentar