IKLAN




 

Edy Wuryanto Dorong Vaksinasi Guru Serentak

Senam Kewer - Kewer untuk meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh saat sosialisasi gerakan hidup sehat

"Pembelajaran tatap muka terbatas yang bakal di Blora mendapatkan apresiasi dari Anggota Komisi IX DPR RI, Edy Wuryanto, namun juga prihatin minimnya vaksinasi untuk guru"

Semua Guru Divaksin

BLORA, ME - Usai mengikuti sosialisasi gerakan hidup sehat masyarakat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, hari Senin pagi (5/4/2021), anggota Komisi IX DPR RI, Edy Wuryanto, mendorong agar Pemerintah Pusat dan Propinsi Jawa Tengah, bisa mendapatkan prioritas vaksinasi serentak, atas kebijakan yang berani yaitu menggelar pembelajaran tatap muka terbatas.

" Saya akan mendorong, kepada Pemerintah Pusat dan Gubernur Jawa Tengah, untuk memberikan prioritas vaksin untuk Daerah - daerah yang memiliki keberanian untuk menggelar pembelajaran tatap muka, ini patut diapresiasi, saya akan kawal, semua Guru harus sudah divaksin," ujarnya.

Tegakkan Protokol Kesehatan

Setelah divaksin, tambah politisi dari Partai Banteng Mencereng ini, meminta agar masyarakat tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan, yaitu menjalankan 5 M, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Anggaran untuk penanganan Covid ini sangat besar, mencapai Rp. 130 Trilyun, dan ini mengakibatkan perekonomian kita jatuh, karena kebijakan - kebijakan pemerintah  untuk kesehatan masyarakat, oleh karena itu, rakyat juga harus sadar untuk melaksanakan prokes dengan ketat, untuk menekan penularannya, agar ekonomi kita bisa kembali pulih dan bangkit," ujarnya kepada Monitor Ekonomi. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar