IKLAN




 

Tunaikan Nadzar Bupati Arief Wayangan Di Mbah Janjang

Bupati Arief Rohman, MSi tunaikan nadzarnya nanggap wayang di Makam Mbah Janjang, dilanjutkan ziarah dan doa untuk kedua Wali Janjang, Eyang Jati Kusumo dan Jati Suworo, di Desa Janjang, Kecamatan Jiken

Tunaikan Nadzar

BLORA, ME - Bupati Blora Arief Rohman, datang ke Desa Janjang, tepatnya di lokasi Makam Wali Janjang (Eyang Jati Kusumo dan Jati Suworo). Dalam rangka menunaikan nadzar nanggap Wayang Janjang, sebelum pencalonan Bupati kemarin.

Bupati Arief datang di lokasi pada pukul 13.00 WIB, bersama dengan ketiga anaknya,  Dalam acara tersebut, turut mendampingi anggota DPRD Blora dari Partai Kebangkitan Bangsa, Mochammad Ali Uddin dan Ahmad Labib Hilmy, turut hadir beberapa tokoh Agama diantaranya KH Ahmad Husaini, para Santri Pondok Pesantren Al Muhammad Cepu, dan Kepala Desa Janjang, Ngasi.

Bupati Arief bagikan nasi bancakan untuk rombongan dan pengunjung makam Janjang

Gelar Wayang

Acara Pagelaran Wayang tersebut diawali dengan penarikan ketupat luar, sebagai simbol bahwa nadzarnya telah ditunaikan, dan dilanjutkan dengan bancakan dan barulah pagelaran wayang dimulai,. 

Pada pukul 14.00 wib, rombongan tunaikan Sholat Dhuhur berjamaah diimami oleh KH Ahmad Husaini MEI,. Setelah selesai Sholat dhuhur, dilanjutkan Ziarah ke makam Wali Janjang yaitu makam Eyang Jati Kusumo dan eyang jati Suworo. Dalam acara ziarah, juga dibacakan doa Yasin dan Tahlil, hingga selesai pada pukul 14.30. Wib, setelah rangkaian kegiatan selesai, Bupati Blora, H. Arief Rohman, MSi beserta rombongan mengundurkan diri, perjalanan pulang. (Ndol/me)

Posting Komentar

0 Komentar