Sidik Jari Pelaku Telah Ditemukan

Polres Rembang mengungkapkan telah mengantongi sidik jari pelaku pembunuhan 4 orang warga Desa Turusgede, Rembang Kota

"Kasatreskrim Polres Rembang, AKP Bambang Sugito mengungkapkan telah menemukan beberapa sidik jari yang diduga milik pelaku, dari hasil penyisiran olah TKP"

Hasil Olah TKP

BLORA, ME - Kasus penyelidikan tewasnya satu keluarga di Kabupaten Rembang, Jawa tengah mulai menemukan titik terang. Polisi menyebut telah menemukan sidik jari terduga kuat milik pelaku. 

"Sudah, sudah, sudah ada (sidik jari-red). Untuk jumlah nanti masih penyelidikan," kata Kasatreskrim Polres Rembang, AKP Bambang Sugito saat proses pencarian barang bukti di TKP, Jumat (5/1). 

Bambang mengatakan, saat ini proses pencarian  barang bukti terus dilakukan petugas. Lokasi pencarian diperluas sampai dua ratus meter dari TKP awal. 

"Ini penyelidikan lanjutan atas keterangan saksi-saksi yang sudah kita mintai keterangan. Kita perluas sekitar 200 meter dengan melibatkan 44 anggota," terangnya. 

Tewaskan 4 Orang

Kasus pembunuhan keluarga seniman di Desa Turusgede Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang  ini sempat membuat heboh warga. Dalam peristiwa ini, empat orang ditemukan tewas dengan sejumlah luka di dalam kamarnya. Keempatnya adalah Anom Subekti bersama istrinya Tri Purwanti, Putrinya Alfitri Saiditina dan cucunya Galih Lintang Laras Kinanti. 

Hasil olah TKP awal diduga kasus pembunuhan ini dilatarbelakangi dendam. 

"Yang menjadi korban yaitu satu keluarga. Namun tidak ada barang-barang yang berhasil diambil oleh pelaku. Jadi kesimpulan kami ini adalah dendam yang dilakukan pelaku terhadap korban," kata Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre. (Meg/me)

Posting Komentar

0 Komentar