IKLAN




 

Pasar Tunjungan Terpantau Sepi

Pasar Tunjungan terpantau sepi dan tidak ada pedagang yang membuka kiosnya, untuk melaksanakan gerakan di rumah saja selama dua hari di akhir pekan ini

Pantauan Pasar Tunjungan

Blora, ME - Gerakan Di Rumah Saja sesuai dengan Surat Edaran Gubernur tanggal 6 - 7 Februari 2021, dipantau dan  disosialisasikan oleh jajaran Polsek Tunjungan dan personil Koramil 04 Tunjungan/Kodim 0721 Blora, Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Tunjungan, serta pembagian masker,di lingkungan Pasar Tunjungan, pada Sabtu, (6/02/2021).

Kapolres Blora AKBP Wiraga Utama,S.I.K melalui Kapolsek Tunjungan menyampaikan demi memutus mata rantai covid 19 kami rutin sosialisasi, serta bagi - bagi masker gratis ke warga.

"Selain sosialisasi gerakan dirumah saja kami juga sosialisasi SE Bupati Blora tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dan seperti kita lihat, masyarakat pun telah mematuhi himbauan tersebut, terbukti pasar Tunjungan tutup," terang Budiyono

Lebih lanjut Petugas Gabungan juga  menghimbau pada warga tetap mengenakan masker, tetap jaga jarak, dan mematuhi protokol kesehatan. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar