IKLAN




 

Slamet Nekat Lompat Dari Atas Jembatan

Tim BPBD, Babinsa dan Polsek Blora Kota evakuasi mayat di bawah Jembatan Kaliwangan yang diduga bunuh diri melompat dari atas

"Hari pertama Gerakan Di Rumah Saja untuk pelaksanaan SE Gubernur Jateng, Blora dihebohkan penemuan mayat di bawah jembatan Kaliwangan Blora"

Jalan - Jalan Pagi

BLORA, ME -  Seorang pria paruh baya di Kabupaten Blora ditemukan tewas dibawah jembatan Kaliwangan Sungai Lusi, Sabtu pagi (6/1). Korban diketahui bernama Slamet (68) warga RT 3 RW 2 Kelurahan Mlangsen. 

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, Sekitar pukul 06.00 Wib, Korban bersama cucunya yang bernama Asep (17) jalan-jalan hendak beli sarapan serabi di sebelah Utara Jembatan Kaliwangan. Namun, saat itu pedagang serabi tersebut tutup sehingga keduanya memutuskan untuk kembali. Namun, ditengah perjalanan, korban meminta cucunya untuk pulang dulu. 

"Bilang ke cucunya kalau korban mau jalan-jalan sendirian, dan cucunya diminta untuk pulang ke rumah dulu. Khawatir terjadi sesuatu, cucunya ini kembali lagi ke lokasi dan melihat ada keramaian di atas jembatan," kata Kohar. 

Dugaan Bunuh Diri

Aparat kepolisian Polsek Blora kota yang tiba di lokasi langsung langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Dalam olah TKP tersebut tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban. Diduga korban tewas usai melompat dari atas jembatan. 

Wakapolsek Blora Kota, Iptu Ashari Wiyono mengatakan berdasar pengakuan keluarga korban, korban sempat mengeluh karena penyakitnya tidak kunjung sembuh. Bahkan korban sebelumnya juga sempat bunuh diri namun berhasil digagalkan keluarganya. 

"Korban ini punya penyakit komplikasi menahun. Pernah bilang ke keluarganya, kalau begini lebih baik aku mati saja," kata Ashari. 

Oleh petugas korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan. (Meg/me)

Posting Komentar

0 Komentar