IKLAN




 

Rayakan HUT PDIP Di Rutan Blora

Ketua DPC PDIP Blora, HM Dasum serahkan tumpeng peringatan HUT PDIP ke - 48 kepada Yulianto, mantan anggota DPRD Blora di Rutan Blora

HUT PDIP Ke- 48

BLORA, ME - Di Hari Ulang Tahun 48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP), sebanyak 48 tumpeng dibagikan kepada narapidana di Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Blora, oleh Pengurus Partai Banteng Mencereng Kabupaten Blora, pada Minggu (10/1/2021).

Tak hanya tumpeng, DPC PDIP Blora juga memberikan bantuan masker, agar para tahanan yang ada di rutan Blora juga ikut mencegah penyebaran virus corona dan bisa menjaga protokol kesehatan dengan 3M. 

"48 tumpeng ini sesuai angka ulang tahun partai kita, yaitu HUT ke 48.  Karena masih pandemi kita gelar cukup sederhana, berbagi rejeki kepada para Narapidana di LP Blora," ungkap H.M. Dasum ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Blora. 

Ikut Menangkan Artys

Saat dikonfirmasi alasan perayaan HUT PDIP di Rutan Blora, Mbah Dasum panggilan akrab Ketua DPRD Blora ini menyampaikan sebagai bentuk apresiasi atas kemenangan Artys di TPS Rutan Blora.

"Alasannya sebagai bentuk apresiasi kami, karena saat Pilkada yang lalu, meraka juga ikut mensukseskan Pilkada kemarin, pasangan Artys menang telak, sehingga kita punya Wakil Bupati dari PDIP, " imbuhnya. 

Ketua DPC PDIP Blora ini juga mengatakan di HUT ke - 48, ingin di Pemilihan Legislatif  yang akan datang,  PDIP bisa mendapatkan kemenangan lagi, minimal 21 kursi. 

"Di HUT tahun 2021 ini, saya berharap di Pemilu Legislatif mendatang minimal dapat 21 kursi,  ya minimal, " paparnya. 

Tengok Mantan Kolega

Sementar Yulianto salah satu Napi di rutan Blora yang juga mantan anggota DPRD Blora,  mengaku senang mendapat kunjungan dari Ketua DPRD Blora Mbah Dasum di HUT ke 48 PDIP. Apalagi dibawakan tumpeng untuk dibagikan kepada para Napi.

"Ya, saya berterimakasih sekali kepada Mbah Dasum dan rombongan, semoga PDIP kedepan semakin sukses dan maju, " Kata Yulianto.

Dalam kegiatan itu, Mbah Dasum didampingi oleh Wakil Bupati Blora terpilih dari kader PDIP Blora Tri Yuli Setyowati (Mbak Etik), Sekretaris PDIP Kuat Prihantoro,  dan sejumlah kader PDIP lainya.(Agung)

Posting Komentar

0 Komentar