IKLAN




 

Diduga Terpeleset Seorang Pedagang Tewas Di Toilet Pasar Sido Makmur

Petugas dari Kepolisian Resort Blora lakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat di toilet Pasar Sido Makmur Blora

Tewas Di Toilet

BLORA, ME - Seorang pedagang di Pasar Sido Makmur Kabupaten Blora ditemukan tewas di dalam toilet kamar mandi Blok C , Rabu (27/1). Korban bernama Kanipah (68) warga dukuh Kalisangku Desa Gempolrejo Kecamatan Blora. 

Kepala Pasar Sido Makmur, Nur Aminudin mengatakan, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 09.00 wib. Saat itu, penjaga toilet curiga lantaran korban berada di kamar mandi cukup lama. 

"Korban ini sudah sekitar setengah jam di kamar mandi. Karena curiga penjaga toilet lalu mendobrak pintu dan mendapat korban sudah tergeletak di lantai," kata Amin.

Ditangani Polsek Blora

Peristiwa itupun sempat membuat geger pedagang pasar. Ia lantas melaporkan peristiwa itu ke aparat kepolisian setempat. 

"Setelah temuan itu saya langsung laporan ke Polsek kota. Petugas yang tiba lalu mengevakuasi mayat korban bersama anak dan saudara korban," terangnya. 

Amin mengatakan, dari pengakuan anak korban, memang korban ini memiliki tekanan darah tinggi. Selain itu korban juga sudah sepuh. 

"Tadi anaknya bilang kalau Ibunya memang punya darah tinggi. Jadi kemungkinan meninggalnya itu, kan beliau juga sudah sepuh," ucapnya. 

Mayat korban sendiri kini sudah dibawa ke rumah duka. Sementara kasus  ini kini dalam penanganan aparat kepolisian Polsek Blora kota. (Meg/me)

Posting Komentar

0 Komentar