IKLAN




 

Kantor Bank Jateng Lockdown, 52 Pegawai Terpapar Covid-19

Kantor PT Bank Jateng Cabang Blora ditutup selama 3 hari karena terpapar Covid 19

Pegawai Terpapar Covid

BLORA, ME - Hingga tiga hari ke depan, Kantor Bank Jateng Cabang Blora ditutup sementara. Penutupan dilakukan menyusul adanya 52 Pegawai yang terpapar Covid -19. 

"Bank Jateng ada laporan penambahan kasus positif 52 orang. Sudah dilakukan isolasi mandiri dan semua tanpa gejala," kata Plt Kadinkes Blora, Henny Indriyanti di kantornya, Senin (14/12/2020). 

Henny menjelaskan, Kasus Bank Jateng bermula saat dilakukannya test mandiri oleh management setempat. Dari 72 pegawai yang menjalani swab test, 52 dinyatakan positif Covid -19. 

"Itu melakukan pemeriksaan mandiri untuk melihat kondisi rekan-rekan di Bank Jateng lalu dilakukan pemeriksaan secara massal. Yang ikut test ada 72 orang dan 52 dinyatakan positif Covid -19," terangnya. 

Pelayanan Di Capem

Saat ini, menurut Henny pelayanan di Bank Jateng ditutup selama 3 hari ke depan untuk dilakukan sterilisasi ruangan. 

"Pelayanan tetap dilakukan namun dialihkan di kantor cabang pembantu. Kantor pusat saat ini dilakukan pemeriksaan ruangan selama 3 hari," ungkapnya. 

Sementara itu, hasil pantauan di Bank Jateng, Suasana tampak ramai oleh warga yang hendak menabung ataupun mengambil uang. Oleh petugas, warga kemudian dialihkan untuk mengambil di mobil  ATM keliling yang disediakan di depan kantor. 

Kasus Covid -19 di Kabupaten Blora saat ini mencapai 1889 kasus. Sebanyak 285 menjalani isolasi mandiri dan 25 dirawat di RSU. (Meg/me)


Posting Komentar

1 Komentar

  1. Waooo....blora sdh membara tp masyarakatnya msh biasa ajaah...humum seleksi alam kyknya sedang berlangsung ini...siapa kuat dia yg menang...

    BalasHapus