IKLAN




 

HM Dasum : "Ini Adalah Kemenangan Rakyat Blora!"

Badan Saksi Pemenangan Nasional PDIP kawal langsung perhitungan suara untuk memenangkan Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati

"Akhirnya PDIP Blora berhasil meraih kemenangan setelah satu dekade paceklik dalam Pilkada Blora, berkat kerja keras Tim Pemenangan, Partai Koalisi, Relawan dan kehendak rakyat Blora yang rindu akan perubahan, mengantarkan Arief Rohman MSi - Tri Yuli Setyowati, ST, MM unggul dalam versi Hitung cepat BSPN PDIP"

Menang Hitung Cepat

BLORA, ME - Pengawalan dan pemantauan langsung dari Badan Saksi Pemenangan Nasional PDIP dalam Pilkada Serentak 2020, akhirnya membuahkan hasil. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, yang diusung oleh PKB, PDIP, PKS, Perindo dan PAN, berhasil meraih kemenangan.

Dalam hitung cepat yang dilaksanakan di DPC PDIP Blora, Rabu (9/12/2020), Pasangan Arief Rohman, MSi - Tri Yuli Setyowati, ST, MM, mengumumkan hasil hitung cepat yang berbasis dari data C1 para saksi di 2197 TPS. Sekitar hampir 60% berhasil mengungguli lawan - lawannya, yaitu pasangan ASRI dan pasangan Umat.

Kerja Gotong Royong

Ketua DPC PDIP Blora, HM Dasum, mengapresiasi atas hasil yang diraih Tim Sukses Artys, Relawan dan Rakyat Blora, yang diungkapkan rindu akan perubahan Blora lebih baik dan sejahtera nantinya, di bawah kepemimpinan Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati atau Artys. Dan dikawal langsung dari DPP PDIP dan DPD PDIP Jawa Tengah.

"Kemenangan ini, adalah kemenangan bersama, berkat kerja keras Tim Sukses, Partai Koalisi, Relawan dan Rakyat Blora, dengan bergotongroyong, berjuang untuk memenangkan Artys, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Blora, yang rindu perubahan untuk Blora lebih baik lagi," ujar Ketua DPRD Kabupaten Blora dari Partai Banteng Mencereng ini. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar