IKLAN




 

Hasil Hitung Cepat Pasangan Artys Unggul 59%


"Pilkada Blora telah berjalan dengan tertib dan aman, dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, hasilnya Pasangan Artys unggul 59%"

Pilkada Tertib Aman

BLORA, ME - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Blora, berhasil melaksanakan Pilkada dengan tertib, aman dan sehat, berkat pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat. Seperti contoh di TPS 004 Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora Kota.

"Satu per satu pemilih kita cek suhu tubuhnya, mereka juga telah menyiapkan masker dari rumah, bahkan bolpoin pun ada yang bawa sendiri, kami berikan sarung tangan, jarak duduk diatur satu meteran, Alhamdulillah tidak ada kendala, hingga selesai," ungkap Sucipto, Ketua KPPS setempat kepada Monitor Ekonomi.

Hitung Cepat PDIP

Sementara itu, Tim Pemenangan pasangan Arief Rohman, MSi - Tri Yuli Setyowati, ST, MM, melaksanakan hitung cepat di Kantor DPC PDIP Blora, yang dilaksanakan langsung oleh Tim dari Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) di bawah pantauan langsung dari DPD PDIP Jawa Tengah.

Turut hadir pasangan Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati atau yang disingkat Artys, memantau proses perhitungan cepat, yang dilaksanakan ratusan personel dari BSPN. Sekitar pukul 16.00 WIB, Pasangan Artys keluar didampingi Ketua DPC PDIP, HM Dasum, Ketua Partai Pengusung, dan Anggota DPR RI dari PDIP, Dapil Jateng 3, Edi Wuryanto, keluar untuk mengumumkan hasil tabulasi suara.

Artys Menang 59 %

Calon Bupati Terpilih versi Hitung Cepat, H. Arief Rohman membacakan hasil tabulasi suara, sekitar 70% suara yang masuk, berdasarkan hitung cepat, Pasangan Artys memperoleh kemenangan 59%, jauh meninggalkan lawannya.

"Alhamdulillah, dari data C1 yang telah masuk sekitar 70 % suara, kami Pasangan Arief Rohman - Tri Yuli Sulistyowati, berhasil meraih 59%, kami ucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh Kader Partai Koalisi, relawan dan simpatisan, dan masyarakat Blora yang telah memberikan amanahnya kepada kami, ini adalah hitung cepat, untuk resminya kita menunggu perhitungan resmi dari KPU Blora," ungkap Arief Rohman, MSi. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar