Atlet Woodball Blora Tetap Aktif Berlatih

Meski pandemi atlet woodball Blora tetap aktif berlatih akurasi pukulan

Jalani Program Latihan

BLORA, ME  - Sejumlah atlet woodball di Kabupaten Blora, Jawa Tengah  tetap menjalani program latihan di lapangan golf, meskipun pandemi virus corona masih mendera. 

Setiap kali latihan, protokol kesehatan selalu diterapkan secara ketat untuk menjaga mereka agar tak tertular virus corona. 

Pelatih harian woodbal Kabupaten Blora Istikomah Mengatakan, selama pandemi atlet -atletnya tetap rajin berlatih.

"Kami latihan tiap Selasa, Kamis dan Sabtu. Kami dalam berlatih woodball tetap dengan mematuhi protokol kesehatan," kata Iko panggilan akrabnya, Kamis (24/12/2020).

Latih Akurasi Pukulan

Iko menjelaskan, program latihan tersebut untuk melatih teknik pukulan tongkat dan tingkat akurasi dalam permainan woodball, serta untuk menyiapkan atlit-atlit berprestasi di ajang ketika ada even nantinya.

"Kami tak pernah lelah berlatih. Semangat ini kami tanamkan untuk membawa nama Blora nantinya ketika ada even,”Jelas  Iko Selaku pelatih woodball.

Iko mengungkapkan, semangat para atlet woodball di tengah pandemi Corona untuk berlatih sangatlah tinggi.

“Selain menjaga kebugaran, ditengah wabah pandemi virus corona,  ini juga untuk mempersiapkan ajang olahraga se-Indonesia yang akan hadir. Kami harus bisa membawa nama Blora kekanca nasional,”Jelas Iko. (Agung)

Posting Komentar

0 Komentar