IKLAN




 

Apa Saja Penekanan Danramil 03 Serengan Saat Apel Pagi?

Pesan Danramil Serengan kepada seluruh personil selalu dilaksanakan saat apel pagi

Pesan Saat Apel

Surakarta, ME - Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K memberikan penekanan kepada anggota-anggota pada ambil Apel Pagi, (28/12/2020) yang lalu. Adapun penyampaian Danramil, adalah  berikut ini. 

"Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan tugas pokok dengan sungguh sungguh tanpa ada pamrih, yakinkan aman di wilayah dan apabila ada hal menonjol di wilayah masing masing," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Danramil kepada seluruh Babinsa, wajib mengetahui perkembangan situasi wilayah dan segera laporkan pada kesempatan pertama Jaga dan pertahankan kekompakan.

"Karena selama ini sudah bagus, hindari pelanggaran sekecil apapun, selalu menjaga kesehatan, sterilkan diri sebelum kembali ke rumah masing - masing untuk bertemu keluarga." imbuhnya.

Malam Tahun Baru

Sementara itu, pergantian tahun, tinggal menghitung hari, Danramil meminta agar maksimal dalam kegiatan pengamanan Perayaan Natal dan Ibadah Tutup Tahun di wilayah masing-masing.

"Pastikan tidak ada kerumunan dalam menyambut pergantian Tahun Baru, karena pandemi Virus Corona (Covid 19) yang terus berkembang baik di wilayah Surakarta, dukung pelaksanaan proses adaptasi kebiasaan baru (AKB)," tandasnya

TNI bersama Polri akan laksanakan patroli di wilayah, untuk menghimbau masyarakat agar tidak bergerombol atau berkerumun, menggunakan masker. Masyarakat diminta untuk selalu pedomani Protokol Kesehatan (Covid -19) yang dikeluarkan oleh Pemkot Surakarta dan jajarannya.

"Apa bila masih kedapatan warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, serta bila ada saudara/keluarga yang teridikasi virus Corona agar segera di sampaikan kepada satuan supaya cepat di ambil keputusan lebih lanjut," pungkasnya 

(Pendim/nug)

Posting Komentar

0 Komentar