IKLAN




 

Suara Alumni Sarang Jadi Rebutan

Pasangan Dra. Umi Kulsum - Agus Sugiyanto, SE saat pengundian nomor urut mendapatkan nomor urut 3

"Setelah deklarasi Kyai dan Santri untuk mendukung Paslon 02, giliran HIMMA Sarang turunkan maklumat dukungan untuk Pasangan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto alias Paslon 03"

Berebut Suara Santri 

BLORA, ME - Peta politik Pilkada Blora semakin ketat dan kuat, aroma persaingan untuk berebut suara Santri, yang berbasis dari Parpol pengusungnya. Usai Deklarasi Kyai dan Santri yang menyatakan dukungannya untuk mendukung pasangan Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati atau Artys, yang berbasis politik PKB, kini disusul oleh Maklumat HIMMA Sarang, yang berbasis politik PPP, Parpol pengusung pasangan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto atau Umat.

Gus Ubaib, putra dari Romo Kyai Haji Mbah Maimoen Zubaer, sebagai Penerus Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, telah mengeluarkan Maklumat HIMMA Sarang, yang isinya, memilih dan mendukung pasangan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto.

"Mereka paling aktif bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Anwar Sarang, disamping itu, sesuai dengan keputusan DPP PPP yang mengusung pasangan Umat, harus dilaksanakan," ujarnya kepada para awak media.

Optimis Menangi Pilkada

Mendapatkan dukungan yang sangat berpengaruh untuk suara Kyai dan Santri Alumni Pondok Pesantren Al Anwat, Sarang Rembang itu, Calon Bupati Blora, Umi Kulsum merasa gembira dan optimis bisa memenangi Pilkada Blora.

"Alhamdulillah..saya sangat berterimakasih atas turunnya Maklumat HIMMA Sarang tersebut, yang kita tahu, alumninya sangat banyak dari Blora, saya semakin mantab dan optimis bisa memenangi Pilkada Blora ini nantinya, dan PPP siap all out mendukung kami, untuk memenangkan pasangan 03, atau Umat," tandasnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar