IKLAN




 

Korban Di Duga Frustasi Akibat Sakit

Tim Reaksi Cepat dari BPBD Blora mengevakuasi mayat dalam sumur di Kelurahan Tegalgunung, Kecamatan Blora Kota

Tewas Di Sumur

BLORA, ME - Seorang pria paruh baya, bernama Nardi (59), warga setempat, ditemukan tewas di dalam sumur di Kelurahan Tegalgunung, Kecamatan Blora, Selasa pagi (10/11/2020).

Satu regu tim TRC langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan evakuasi mayat korban dari dalam sumur. Begitu mendapatkan laporan sekitar pukul 06.30 WIB, ungkap Kepala BPBD Blora, Hadi Praseno, melalui anggota Tim Reaksi Cepat, Agung Tri.

"Satu regu petugas melakukan evakuasi, sekitar 30 menitan korban berhasil diangkat dari dalam sumur dan langsung diserahkan kepada keluarga," ucap Agung Tri. 

Hilang Dua Hari

Agung tri mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat menghilang pada Senin kemarin. Setelah dilakukan pencarian, pihak keluarga menemukan korban mengambang di dalam sumur dengan kedalaman 10 meter. 

"Bahwa korban telah meninggalkan rumah sejak senin, pihak keluarga mencari dan pagi ini ditemukan berada didalam sumur dalam kondisi meninggal dunia," ujarnya. 

Diduga Frustasi Sakit

Sementara itu Kapolsek Blora AKP Joko Priyono melalui  Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalgunung Aipda Eko Heri mengatakan, korban sudah lama mengidap penyakit asam lambung. Meski begitu, pihaknya belum bisa mamastikan apakah korban bunuh diri atau tidak. 

"Yang pasti ini korban sudah 5 tahunan sakit. Mungkin frustasi. Tapi selama ini memang korban belum pernah coba bunuh diri. Jadi warga memang belum bisa menyimpulkan. Namun dari tim medis tadi bilang kalau korban sudah dua hari berada di sumur," katanya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar