IKLAN




 

Ini Jaman Edan, Anak Kandung Polisikan Ibu Sendiri

 

Ketua BLC, Sugiyarto, SH, MH kembali mendampingi warga miskin untuk mendapatkan keadilan (Rome)

"Karena bernafsu ingin kawin lagi, seorang perempuan tega laporkan ibu kandungnya sendiri, dengan dugaan menggelapkan buku nikah miliknya"

Laporkan Ibu Kandung

BLORA, ME - Sungguh malang nasib Ibu Kismiyati, perempuan renta berusia 70 tahun, warga Desa Gedongsari, pasalnya telah dilaporkan oleh Nina, anak perempuan kandungnya sendiri, didampingi Pengacara, dengan dugaan penggelapan surat nikah, yang akan diminta untuk mengurus perceraian dengan suami sahnya, Andi, di Polsek Banjarejo.

"Kulo boten nyongko, menawi tega nglaporke kulo teng Polisi, wong niat kulo nyimpen buku nikah Niku, supados mboten nikah malih, mesakke anak bojone, kersane kumpul malih," ujarnya.

Sementara itu, Andi Listanto, (39), suaminya Nina mengungkapkan, bahwa istrinya sudah pergi bersama pria lain, yang bernama Yono, warga Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo.

"Sudah sejak beberapa minggu istri saya, Nina meninggalkan rumah, dengan membawa anak bungsu saya, bersama pria lain, kemudian pulang, untuk mengambil buku nikahnya, untuk mengurus cerai dengan saya, tapi sama ibu saya, buku nikah itu, disimpan tidak diberikan, karena tidak ingin anaknya cerai dengan saya," ungkap  Andi, ayah dua anak yang masih kecil, dari hasil perkawinannya dengan Nina Kiki.

Didampingi BLC

Melihat kondisi tersebut, Andi bersama ibu mertuanya, Kismiyati meminta bantuan pendampingan hukum kepada para Advokat yang tergabung dalam Blora Lawyers Club (BLC) yang beralamat di Jl. Raya Blora - Ngawen KM 10, Dukuh Pudak, Kecamatan Ngawen.

Ketua Blora Lawyers Club, Sugiyarto, SH, MH, yang didampingi oleh Satiman, SH, menyatakan siap membela, Ibu Kismiyati dan Andi Listanto, menghadapi kasus yang membelit mereka.

"Kami akan membela, kok ada yang tega melaporkan ibu kandungnya sendiri ke Polisi, hanya demi bisa menikah lagi, sedangkan suaminya dan ibunya sendiri, tidak mau meluluskan upaya tersebut, ini akan kami laporkan balik, dugaan kami ada unsur perzinahan dan menghalang - halangi pernikahan yang sah, saya kira Polisi tidak akan gegabah dalam menangani perkara ini, dan kami dari BLC membuka pintu seluas - luasnya untuk warga miskin yang mencari keadilan, gratis tanpa biaya!" tandasnya kepada awak media. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar