IKLAN




 

Wabup Arief Sapa Warga Sendangwungu

Cabup H. Arief Rohman, MSi didampingi istri memberikan santunan kepada 21 anak yatim warga Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo dalam acara Gebyar Pentas Seni Budaya dalam rangka Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke - 75

"Makin mendekati waktu pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, makin sibuk menyambangi massa, terutama di Desa - Desa, termasuk Cabup Arief Rohman, MSi, yang hadir menyapa warga Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo"

Safari Politik Cabup

BLORA, ME - Bakal Calon Bupati Blora, H. Arief Rohman, MSi tak menyia-nyiakan undangan untuk menghadiri acara Gebyar Pentas Seni dan Budaya, dalam rangka Tasyakuran Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke - 75 di Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

"Saya juga asli dari sini, tepatnya di Dukuh Seren, Desa Sendangwungu, jadi wajar diundang untuk melihat pentas seni budaya, sekaligus tasyakuran HUT Kemerdekaan RI yang ke - 75 Tahun, sekaligus untuk mendengar aspirasi warga terkait buruknya kondisi jalan wilayah kami, Insya Allah akan menjadi prioritas kami, bila terpilih nanti untuk memimpin Blora" ungkapnya kepada Monitor Ekonomi.

Isu Dalan Alus

Calon Bupati dari koalisi PKB, PDIP, PKS, PAN itu, itu mengaku, bahwa dalam setiap safari politiknya, dari Desa ke Desa mendapatkan keluhan yang sama, yaitu rusak infrastruktur jalan dan sulitnya air saat musim kemarau datang.

"Dalam setiap kunjungan saya, baik resmi sebagai Wakil Bupati mewakili Bupati, maupun saat menjadi Calon Bupati ini, keluhan yang kami terima, semua sama, mereka mendambakan baiknya kondisi jalan dan jembatan, serta ketersediaan air bersih, dan itu memang menjadi prioritas kami, Monggo Sesarengan Mbangun Blora, Dalane Alus, Banyune Lancar," paparnya di hadapan warga Sendangwungu.

Santuni Anak Yatim

Selanjutnya, dengan ditemani istri tercinta, Cabup Arief Rohman, MSi juga menyerahkan tali asih santunan untuk 21 anak yatim, dari seluruh Dukuh di Desa Sendangwungu. 

Pak Yong panggilan akrab, Kades Sendangwungu menyampaikan apresiasi atas kehadiran Wabup Arief bersama istrinya, dalam acara Pentas Seni Budaya yang diselenggarakan oleh para Tokoh Pemuda Desa Sendangwungu.

"Saya ucapkan terimakasih atas hadirnya Pak Arief Rohman, ke Desa kampung halamannya, beliau asli dari Dukuh Seren, putra Kyai pengasuh Pondok Pesantren An Nur Seren, dan sekali lagi terimakasih telah memberikan santunan untuk anak yatim, warga kami, semoga apa yang menjadi cita - cita dan harapan beliau, untuk maju Pilkada Blora tercapai, dan bisa mewujudkan programnya," ujarnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar