IKLAN




 

Peduli Covid-19 Lanud Adi Soemarmo Berbagi Kasih di 25 lokasi

Danlanud Adi Soemarmo, Surakarta, Kol. Pnb. Adrian P. Damanik, ST serahkan bantuan paket sembako di Panti Asuhan Aitam, dalam rangka Bhakti Sosial Peduli Covid 19, sekaligus membantu ekonomi warga

Bhakti Sosial Lanud SMO
Surakarta, ME - Di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan bertepatan bulan suci Ramadan 1441 H, Lanud Adi Soemarmo mengadakan bakti sosial, membagikan 1000 paket sembako di 25 lokasi disekitaran Lanud Adi Soemarmo, pada Rabu (20/5/2020)

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian Lanud Adi Soemarmo, dalam upaya meringankan beban kebutuhan ekonomi warga saat ini. Terutama di Bulan Suci Ramadan 1441 H, terlebih dengan adanya dampak dari pandemi Covid-19, yang berpengaruh kepada aktifitas warga dalam mencari nafkah.

Pesan Danlanud SMO
Disela – sela acara Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., menyampaikan harapannya agar sembako yang dibagikan dapat memberi  manfaat kepada masyarakat, dalam mencukupi kebutuhannya.

"Dan semoga kita bisa segera keluar dari kondisi yang serba terbatas akibat dampak covid-19 ini, serta dapat hidup normal seperti sediakala." ujarnya.

Danlanud juga mengingatkan agar selama masa pandemi covid-19 ini, masyarakat  selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dan mematuhi PSBB yang sudah diberlakukan.  (Kapentak/nug/me)


Posting Komentar

0 Komentar