IKLAN




 

Jelang Lebaran PDIP Blora Bagikan Ratusan Paket Sembako





Jajaran Pengurus DPC PDIP Blora, berfoto bersama usai melaksanakan pembagian paket sembako untuk Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah di Kandang Banteng Mencereng Blora (HMS/PDIP)
“Kegiatan ini murni gotong royong pengurus, sekali lagi ini adalah gotong royong, semoga berkah dan bermanfaat, terutama menjelang Hari Raya  Idul Fitri 1441 Hijriah,” kata Ketua DPC PDIP Blora, HM Dasum, di Markas DPC Partai Banteng Mencereng itu, pada hari Rabu, (20/5/2020).
Adapun paket  sembako berisi beras, minyak goreng dan bahan makanan lainnya tersebut akan didistribusikan kepada pengurus seperti DPC, PAC, Ranting, Banteng Anak muda, Kader Komunitas Juang serta warga masyarakat.
Bendahara DPC PDIP Blora, Kuat Prihantoro juga menambahkan, bahwa Partainya sudah melaksanakan bakti sosial ini, sejak lama, saat pandemik Covid 19, terjadi di Blora.
"Sebenarnya, bukan hanya hari ini saja, PDIP melaksanakan bantuan sosial ke masyarakat, termasuk saat pandemik Covid 19 positif masuk di Blora, termasuk pembagian sembako, dan ribuan masker untuk warga," bebernya, usai penyerahan bantuan paket sembako. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar