IKLAN




 

Peduli Dampak Covid 19, PKS Blora Bagikan Sembako


Dengan menggunakan mobil operasional DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Blora mengirimkan ratusan paket sembako kepada warga terdampak Covid 19

PKS Peduli Covid
BLORA, ME - Sudah melekat sebagai Partai yang paling depan dalam aksi tanggap bencana, Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kab. Blora yang di nahkodai oleh Santoso Budi Susetyo dalam dua bulan terakhir ini semenjak April 2020 telah membagikan 1000 paket sembako kepada kader dan masyarakat yang terdampak Covid 19.

"Dalam pembagian paket sembako tersebut yang didistribusikan dengan menggunakan Mobil Pelayanan PKS, telah di atur berdasarkan Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing, sehingga tidak menimbulkan potensi berkumpul, karena masih dilarang, untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid 19." ujar Ketua DPD PKS Blora itu.

Susanto Budi S.
Ketua DPD PKS Blora
Bagikan Paket Sembako
DPD PKS Blora, bagikan ratusan paket sembako, yang berisi kebutuhan konsumsi pokok rumah tangga, seperti beras, minyak, gula, kecap serta masker dan hand sanitizer tersebut sebagai rasa pedulian dari Partai PKS kepada konstituen yang selama ini, telah mempercayakan suaranya kepada partai yang berslogan, "Berkhidmat Untuk Rakyat.

Sugito, salah satu penerima bantuan paket  mengungkapkan rasa bahagianya atas bantuan tersebut dari DPD PKS Blora.

"Saya sangat senang sekali menerima paket sembako dari PKS, partai yang selama ini sangat peduli dengan masyarakat dangan aksi-aksi sosialnya " ujar Sugito.

Wabah Segera Berakhir
Dalam perbincangan singkat dengan Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo, yang juga anggota Komisi A DPRD Kabupaten Blora ini mengatakan harapannya, agar pandemik Covid 19 segera berlalu.

"Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas dengan wajar dan seperti biasanya , apalagi sebentar lagi kita umat Islam menyambut datangnya hari kemenangan Idul Fitri 1441 H". ujarnya kepada Monitor Ekonomi. (Frd/me)

Posting Komentar

0 Komentar