IKLAN




 

Relawan Artys Semprot Gereja - Gereja

Tim Relawan dari Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati melakukan penyemprotan di beberapa Gereja


Gus Labib
(Bertopi) 
Cegah Covid 19 di Gereja
BLORA, ME - Relawan Tim Pemenangan Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati, bersama Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Blora melaksanakan aksi Peduli Cegah Covid 19, dengan melakukan  penyemprotan desinfektan di beberapa Gereja, Gereja Bhetany dan Bala Keselamatan.

Ahmad Labib Hilmy, salah satu anggota DPRD Blora dari Fraksi berlogo Bola Dunia itu, didampingi Khorun Ni'am, mengungkapkan bahwa selama ini, beberapa Gereja belum tersentuh pelaksanaan penyemprotan desinfektan, sejak maraknya Covid -19. Sejumlah tempat ibadah di Blora termasuk Gereja, yang belum dilakukan penyemprotan disinfektan. Salah satunya adalah Gereja Bala Keselamatan yang berada di Jalan Panggang.

"Sebenarnya PKB sendiri sudah melakukan penyemprotan sejak awal bulan, saat ini PKB bersama tim pemenangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (Artys), melaksanakan penyemprotan di tempat ibadah yang belum tersentuh sama sekali," ungkap Gus Labib, pada Monitor Ekonomi, melalui pesan daring, pada Senin, (7/4/2020).

Tanggungjawab B
Yulius Sukarno
ersama

Pencegahan covid -19 ini adalah tanggung jawab bersama, bahkan ini sudah menjadi wabah Nasional. Oleh karena itu, semua harus bergotongroyong saling membantu, tanpa melihat suku, agama dan ras.
Penyemprotan di tempat ibadah secara keseluruhan, bukan hanya masjid saja, ada Gereja juga, bahkan berkoordinasi dengan pengurus  Klenteng, juga untuk dilaksanakan hal yang sama.

 Tim juga menggandeng Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Blora. Salah satu Pengurus FKUB Yulius Sukarno sangat berterimaksih kepada PKB yang telah melakukan penyemprotan ke Gereja.

"Saya apresiasi kegiatan positif ini, dan terimaksih kepada Gus Labib selaku anggota DPRD Fraksi PKB, yang mau datang ke Gereja kami, membantu penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus Corona,  semoga Tuhan memberkati," kata Yulius Sukarno. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar