IKLAN




 

Gaji Dewan PPP Dipotong Untuk Bantu Penanganan Covid 19

DPC PPP Blora melaksanakan bakti sosial penanggulangan virus Corona dengan penyemprotan disinfektan di Desa Mojowetan

"DPC PPP Blora laksanakan bantuan  1000 meter kain bahan pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) Tenaga Medis dan pembagian hand sanitizer di UPT Balai Latihan Kerja Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Peringkat) Kabupaten Blora, serta  penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker, sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid 19 di Blora, dianggarkan dari pemotongan gaji Dewan mulai dari Pusat, Propinsi hingga Kabupaten"

H. Abu Nafi
Ketua DPC PPP
Penanggulangan Covid 19
BLORA, ME - Jajaran Pengurus DPC PPP Blora, merasa terpanggil untuk turut menanggulangi wabah virus Corona di Kabupaten Blora. Hal ini dibuktikan dengan penyerahan 1000 meter bahan pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) dan pembagian hand sanitizer oleh H. Abu Nafi' di UPT Balai  Latihan Kerja Dinas Perindustrian dan Ketenaga Kerjaan (Peringkat) Kabupaten Blora, serta gerakan pembagian alat pelindung diri, berupa ribuan masker di depan Kantor DPC PPP Blora, di ruas jalan raya, Blora - Randublatung Km 2, Kaliwangan, Blora, yang dilaksanakan oleh Sumiran, Misbah dan Muhaimin, selaku Koordinator Pelaksana.

Pengurus DPC PPP Blora, selaku salah satu Koordinator Lapangan, Sumiran,  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah upaya membantu masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Blora.

"Kami berupaya untuk membantu warga, dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19, dengan pemberian masker untuk warga yang melintas di depan kantor, dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di Desa Mojowetan, Kecamatan Banjarejo," paparnya kepada awak media.

Potong Gaji Dewan
Sumiran

Saat dikonfirmasi terkait anggaran penanggulangan wabah tersebut, Sumiran menyampaikan bahwa dana diambil dari potongan anggota Dewan dari PPP.

"Dana penanggulangan ini diambil dari potongan gaji Anggota DPR RI, DPRD  Provinsi dan DPRD Kabupaten, sampai wabah ini selesai, semoga ini cepat berakhir," ujarnya.  "Selain itu hari ini H. Abu Nafi' yang juga Ketua DPC PPP, sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Dapil Jateng  V, hari ini juga menyerahkan kain sejumlah 1.000 meter untuk pembuatan APD kepada BLK Kabupaten Blora," imbuhnya.

Tidak hanya itu, politisi kelahiran Pati ini juga membagikan masker, handsanitizer dan disinfektan secara gratis sebagai wujud kepeduliannya terhadap virus covid 19 yang semakin mewabah ini, tambahnya.

Puji Utomo
Apresiasi Kades Mojowetan
Kepala Desa Mojowetan, Puji Utomo, sangat mengapresiasi bantuan dan perhatian dari DPC PPP Blora, yang melaksanakan penyemprotan di Desanya.

"Saya Puji Utomo, selaku Kades mewakili  warga Desa Mojowetan menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan bantuan dari DPC PPP Blora, untuk penyemprotan disinfektan di wilayah desanya, semoga ini menjadi barokah bagi warga kami, dan semoga bisa dicontoh Partai yang lain." ujarnya kepada Monitor Ekonomi.

Sumiran juga menambahkan, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan bergiliran di 16 Kecamatan, se Kabupaten Blora, sesuai dengan permintaan Pengurus Anak Cabang (PAC).

"Kami akan terus lakukan ini, secara bergiliran, tinggal permintaan di wilayah PAC masing - masing" ungkapnya kembali. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar