Sabarno Kembalikan Formulir Pendaftaran Hanura

Sabarno kembalikan formulir di Hanura, serius maju Pilkada Blora untuk posisi Wakil Bupati Blora

"Setelah pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora ditutup, pada Selasa (31/3/2020), dengan batas waktu 3 hari untuk pengembalian formulir. Dari 5 pendaftar di Partai Hanura, Sabarno menjadi yang pertama mengembalikan formulir tersebut."

Kembalikan Formulir
BLORA, ME - Sabarno, kembali menjadi yang pertama, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, yang diselenggarakan oleh Tim Pilkada Cabang, DPC Partai Hanura Blora. Pada Selasa siang, (31/3/2020).

"Ini sebagai bentuk keseriusan kami, untuk maju dalam Pilkada Blora, saya mendaftar sebagai Wakil Bupati Blora, untuk pasangannya atau Bupatinya sudah ada, tunggu saja nanti prosesnya," ungkap Sabarno, kepada Monitor Ekonomi.

Koordinasi Kawal Rekom
Langkah selanjutnya, kontraktor di Perusahaan Listrik Negara ini, yang asli dari Dukuh Sasak, Desa Buluroto, Kecamatan Banjarejo, mengungkapkan bahwa akan berkoordinasi dengan tiga Partai yang telah dimasukinya.

"Selanjutnya, untuk langkah berikutnya adalah berkoordinasi dengan tiga parpol, Golkar, PPP dan Hanura, untuk mengawal, rekomendasinya, sementara kita fokuskan disini dulu, pembentukan tim, menunggu bila sudah jelas hasil rekomnya," paparnya.
(Rome)

Posting Komentar

0 Komentar