IKLAN




 

Wabup Arief : "Alhamdulillah Saya Sehat Dan Baik - Baik Saja"

Wakil Bupati Blora, Arief Rohman jalani Protokol Covid 19, yaitu isolasi diri dan pemeriksaan kesehatan periodik (Rome)

"Wakil Bupati Blora, Arief Rohman menanggapi terkait upaya pencegahan virus Corona dan foto yang viral di media sosial saat bersama almarhum Imam Suroso, bahwa dirinya dalam kondisi sehat dan sedang menjalankan isolasi diri, dengan tetap bekerja di Rumah Dinas, untuk mengikuti protokol penanganan Covid 19"

Arief Rahman
Lakukan Protokol Kesehatan
BLORA, ME - Wakil Bupati Blora, Arief Rohman sedang bermain tenis meja, di halaman belakang Rumah Dinas Wakil Bupati Blora dengan teman - teman Anda SMAN 1 Blora Angkatan 1997, saat ditemui wartawan Monitor Ekonomi.

"Alhamdulillah saya baik - baik saja dan sehat, ini saya sedang menjalani protokol kesehatan penanganan setelah saya pergi dari Jakarta, untuk ambil rekomendasi pencalonan saya di kantor DPP Partai Golkar, karena itu adalah daerah pandemik Covid 19, saya langsung menjalankan pemeriksaan mandiri, dan mengikuti protokol kesehatannya, yaitu isolasi diri, selama 14 hari di rumah, ya bekerja dari rumah dinas ini, ini sudah masuk hari ke - 12, Alhamdulillah baik - baik saja, ini lagi olahraga, sambil dede (mandi matahari)" ungkapnya kepada Monitor Ekonomi, Kamis (1/4/2029).

Bekerja Di Rumah
Walaupun mengisolasi diri di Rumah Dinas, Arief Rohman tetap bekerja menjalankan fungsinya, sebagai Wakil Bupati Blora. Berkoordinasi dengan Dinas - dinas terkait, Kecamatan dan Desa - Desa, terkait penanganan Covid 19 tersebut.

"Saya tetap menjalankan fungsi saya, sebagai Wakil Bupati, dengan bekerja di rumah, tetap mengkoordinasi dan memberi arahan, kepada Dinas terkait, Kecamatan dan Desa - Desa, langkah - langkah apa yang harus kita lakukan untuk menangani dampak - dampak Covid 19, baik dampak sosial maupun ekonomi bagi warga, terutama warga miskin, harus diupayakan kebutuhan dasarnya, termasuk koordinasi  dengan BAZNAS untuk pembagian sembako, agar jangan sampai ada warga kita yang tidak bisa makan," paparnya.

Ikuti Petunjuk Pusat
Wakil Bupati juga mengungkapkan bahwa, Pemkab Blora tetap akan mengikuti dan mengawal kebijakan dari Pemerintah Pusat, agar stabilitas negara bisa terkendali, kondusif dan aman.

"Kami minta masyarakat tidak terlalu panik, tetap tingkatkan kewaspadaan dan berpola hidup yang sehat, olahraga, istirahat yang cukup, makanan bergizi dan menjalankan protokol kesehatan, lakukan sosial distancing, kemudian terkait dengan anggaran yang disediakan yang sementara, sebesar Rp. 16 Milyar, dari Dinkes, untuk keseluruhan yang sebesar Rp. 56 Milyar itu, dari pengalokasian dana pusat yang dialihkan untuk penanganan ini, dan dibahas dalam Rapat Koordinasi, nanti akan disampaikan apa saja penggunaannya," paparnya kembali. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar