IKLAN




 

Abu Nafi Serahkan 1000 Meter Kain Bahan APD

H. Abu Nafi'
Ketua DPC PPP Blora
Upaya penanggulangan wabah Covid 19, harus dilaksanakan bersama - sama, bersinergi antara Jajaran Eksekutif dan Legislatif dari Partai Politik, untuk memberikan rasa aman dan kondusif di kalangan masyarakat,"

Penanggulangan Covid 19
BLORA, ME - Ketua DPC PPP Blora, H. Abu Nafi', secara pribadi menyerahkan bantuan 1000 meter bahan pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) dan pembagian hand sanitizer di UPT Balai  Latihan Kerja Dinas Perindustrian dan Ketenaga Kerjaan (Perinaker) Kabupaten Blora, pada hari ini, Kamis, (2/3/2020).

"Penanggulangan virus Corona ini adalah tanggungjawab bersama seluruh elemen masyarakat, termasuk jajaran anggota legislatif, saya ingin membantu beban pemerintah, dalam hal ini, adalah tenaga medis, yang kekurangan Alat Pelindung Diri, untuk itu, saya ingin secara pribadi membantu upaya pencegahan Covid 19, saya serahkan bahan kain 1000 meter, untuk dibuat APD dan di BLK ini, semoga bermanfaat," ujar H. Abu Nafi', Ketua DPC PPP Blora, sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Dapil Jateng 5, Blora - Grobogan.
DPC PPP  Blora akan menggalakkan bakti sosial penanggulangan Covid 19 di wilayah Kabupaten Blora

Bakti Sosial PPP
Selain penyerahan bantuan secara pribadi, Ketua DPC PPP Blora, Mbah Abu, juga menginstruksikan jajaran Pengurus DPC PPP Blora, untuk melaksanakan gerakan bakti sosial, bantuan hand sanitizer dan ribuan masker untuk dibagikan kepada masyarakat Blora.

"Gerakan pembagian alat pelindung diri, berupa ribuan masker di depan Kantor DPC PPP Blora, di ruas jalan raya, Blora - Randublatung Km 2, Kaliwangan, Blora, tersebut adalah bagian dari upaya bakti sosial PPP, untuk cegah Covid 19" ungkapnya kepada Monitor Ekonomi.

Salah satu Koordinator Lapangan, Sumiran,  menyampaikan bahwa bantuan pribadi dari Ketua DPC PPP Blora, yang akrab disapa Mbah Abu itu, adalah bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan warga Blora.

"Kami juga diinstruksikan untuk membantu warga, dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19, dengan pemberian masker untuk warga yang melintas di depan kantor, dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di Desa Mojowetan, Kecamatan Banjarejo," paparnya kepada awak media.

Potong Gaji Dewan 
Saat dikonfirmasi terkait anggaran penanggulangan wabah tersebut, Sumiran menyampaikan bahwa dana diambil dari potongan anggota Dewan dari PPP.

"Dana penanggulangan ini diambil dari potongan gaji Anggota DPR RI, DPRD  Provinsi dan DPRD Kabupaten, sampai wabah ini selesai, semoga ini cepat berakhir," ujarnya.

Sumiran juga menambahkan, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan bergiliran di 16 Kecamatan, se Kabupaten Blora, sesuai dengan permintaan Pengurus Anak Cabang (PAC).

"Kami akan terus lakukan ini, secara bergiliran, tinggal permintaan di wilayah PAC masing - masing" ungkapnya kembali. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar